Kekurangan Waralaba Perjuangan Jamu



Kekurangan Waralaba Usaha Jamu – jikalau dalam artikel sebelumnya mengulas mengenai keuntungan waralaba perjuangan jamu. Kali ini siapabisnis.com akan mengulas kekurangan waralaba perjuangan jamu. bisnis waralaba memang masih sangat menguntungkan, akan tetapi harus diperhatikan juga mengenai banyak sekali aspek semoga tidak terjadi kerugian dalam berbisnis. Apalagi perjuangan jamu, mengingat jamu hanya mempunyai konsumen atau pembeli pembeli tertentu. Hanya beberapa orang saja yang sangat menyukai meminum jamu. Dalam membuka perjuangan waralaba hal yang sangat diharapkan ialah modal perjuangan yang lebih besar ketimbang membuka perjuangan sendiri. 

 jikalau dalam artikel sebelumnya mengulas mengenai keuntungan waralaba perjuangan jamu Kekurangan Waralaba Usaha Jamu
 www.indoindians.com
Mari kita ulas kekurangan waralaba perjuangan jamu:
ayo baca artikel terkait lainnya:
keuntungan waralaba jamu; cara pemasaran jamu; cara memulai perjuangan waralaba jamu; cara membuka depot jamu. 
Tidak ada kendali dalam berbisnis
Kekurangan dalam waralaba perjuangan ialah tidak adanya kendali dalam berbisnis. Walaupun ini ialah perjuangan anda, namun anda tidak sepenuhnya mempunyai kewenangan penuh. Anda sebagai pemilik harus mengikuti hukum yang ditetapkan dari si pemilik nama waralaba baik dari segi perencanaan, desain, aktivitas usaha, materi dan produk yang dijual, harga, dan sistem sumber daya insan (perekrutan karyawan).

Sangat terikat dalam penyedia materi ataupun produk
Kekurangan yang lain ialah sistem waralaba ini sangat terikat dalam penyedia materi atau produk. Kebanyakan pewaralaba tidak mengetahui pembuatan produk, pemasaran, maupun yang lainnya. Oleh alasannya ialah ini dengan keuntungan bisnis waralaba ini, pewaralaba tinggal mengikuti instruksi.

Biaya waralaba
Kekurangan lainnya ialah biaya dari waralaba yang cukup besar dibandingkan kita menciptakan perjuangan sendiri. Ada standar yang harus dipenuhi baik itu dari tempat, peralatan, perlengkapan, dan bahan/produk yang berkualitas. Tidak sanggup seenaknya menurunkan kualitas peralatan maupun perlengkapan.

Biaya kepemilikan
Kekurangan yang lainnya ialah adanya biaya kepemilikan. Terdapat fee yang harus dibayarkan pewaralaba kepada pemilik nama. Biaya yang dikeluarkan cukup besar, semakin besar nama waralaba itu, maka semakin besar fee yang akan dibebankan ke pewaralaba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel