Cara Pemasaran Ternak Kelinci


Cara Pemasaran Ternak Kelinci – salah satu binatang yang lucu dan biasaya dipelihara anak anak yaitu kelinci. Hewan kelinci juga sanggup oleh menjadi masakan yang enak. Antara lain sate kelinci. Beternak kelinci sanggup dibilang praktis gampang susah, jikalau kita tidak mengetahui kuncinya maka perjuangan ternak kelincipun sanggup gagal. Memelihara kelinci termasuk praktis dilakukan alasannya yaitu masakan kelinci juga sangat praktis untuk dicari dan harganyapun murah meriah.
 salah satu binatang yang lucu dan biasaya dipelihara anak anak yaitu kelinci Cara Pemasaran Ternak Kelinci


Kita dengan praktis sanggup memelihara kelinci, sanggup mengembangbiakkan kelinci,  namun jikalau ingin menyebarkan usaha, pemasaran juga sangat penting. anda harus menjual kelinci biar mendapat laba dari perjuangan anda. akan sia sia jikalau anda tidak sanggup menjual kelinci namun beternak kelinci.

Nah, sebelum itu, anda harus mengetahui karakteristik kelinci yang sanggup dijual / lakui dijual

1. jikalau ingin menjual bibit kelinci, sebaiknya kelinci harus berumur antara 45 hari hingga 60 hari.
2. jikalau ingin menjual indukan kelinci, sebaiknya berumur antara 5 bulan hingga 8 bulan
3. kelinci sanggup dimanfaatkan dagingnya dengan cara diolah menjadi makanan.
4. kotoran kelinci juga sanggup dijual alasannya yaitu sanggup dimanfaatkan menjadi pupuk.
5. bulu kenlici sanggup dijual menjadi materi tas atau aksesoris lainnya.

Bagaimana cara memasarkan bibit dan indukan kelinci???
Ada banyak cara seperti:
1. dengan membuka toko kelinci sehingga masyarakat mengetahui lokasi tetap penjual kelinci.
2. melaksanakan pendekatan dan berafiliasi dengan peternak kelinci lainnya apabila mereka membutuhkan bibit atau indukan kelinci yang peternak lain belum punya.
3.  dengan memasarkannya secara online melalui media umum menyerupai facebook, instagram dan lain lain. Kerena memasarkannya melalui online, biaya yang dikeluarkan sangat minim / kecil.
3. memasarkannya dengan membuka toko online / menciptakan website, dengan begitu website anda sanggup diakses oleh masyarakat banyak di seluruh Indonesia.

Bagaimana cara memasarkan daging kelinci???
1. dengan mengatakan kepada pedagang pedagang daging di pasar tradisional, dengan begitu anda akan mendapat mediator menjual ke masyarakat.
2. dengan mengatakan kepada restoran yang menyediakan masakan yang berbahan dasar daging kelinci. Jika restoran tersebut setuju, anda memposisikan diri sebagai supplier daging kelinci.

Bagaimana cara memasarkan kotoran kelinci???
Kotoran kelinci sanggup dimanfaatkan sebagai pupuk organik dan pestisida, jadi penggunanya yaitu para petani, tawarkan kepada industri pertanian.

Bagaimana cara memasarkan bulu kelinci???
Bulu kelinci dimanfaatkan menjadi tas dan banyak sekali olahan lainnya, tawarkan ke industri atau home industri tas yang berbahan bulu kelinci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel