Cara Pemasaran Bisnis Baju Batik Bab 2



Cara Pemasaran Bisnis Baju Batik – melanjutkan artikel sebelumnya... cara selanjutnya ialah dengan memanfaatkan teknologi juga yaitu memakai website. Ada beberapa pilihan website antara lain: blog, website pribadi, website e-commerce.

 cara selanjutnya ialah dengan memanfaatkan teknologi juga yaitu memakai website Cara Pemasaran Bisnis Baju Batik Bagian 2
 https://phinemo.com/yang-khas-dari-jogja/batik-beringharjo/
Menggunakan blog gratisan
Menggunakan blog gratisan yang umum dan terkenal menyerupai blogspot dan wordpress. Keuntungannya ialah biaya yang dikeluarkan tidak ada (gratis). Memang untuk menciptakan satu blog, kita harus tahu cara membuatnya, jikalau tidak tahu ya tidak bisa. Kita sanggup berguru melalui buku atau melalui searching google. Jika sudah tahu, sangat mudah. Blog merupakan sebuah permulaan, jikalau ingin terlihat profesional daftarkan blog tersebut membeli domain berbayar, harganya cukup murah (tergantung dari penyedia nama domain).

Menggunakan website pribadi
Menggunakan website pribadi... kita sanggup memasarkan bisnis baju batik melalui website. Sangat banyak penyedia layanan pembuat website. Jika dibandingkan promosi konvensional, maka pemasaran online cukup murah. Dengan mempunyai website pribadi, kita sanggup mensetting website tersebut dengan tampilan menyerupai online shop atau toko virtual. Memang tarif yang dikenakan bagi penyedia layanan pembuat website sedikit mahal, dan tergantung tingkat kesulitannya. 

Menggunakan website e-commerce
Menggunakan website e-commerce... cara lainnya untuk memasarkan bisnis baju batik ialah dengan mendaftar di website e-commerce menyerupai pasarmaret.com. bukalapak, blanja.com, tokopedia dan lain lain. Bahkan berjualan di website e-commerce tersebut omsetnya ada yang melebihi toko konvensional.
Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi para pembaca. Terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel