Keuntungan Dan Kerugian Perjuangan Telur Gulung


Keuntungan dan Kerugian Usaha Telur Gulung – perjuangan yang kini ini mulai ramai dan mulai dilirik oleh para pelaku perjuangan yaitu perjuangan telur gulung. Bagaimana tidak, masakan ini sangat digemari masyarakat alasannya yaitu rasanya yang enak dan lezat. Kebanyakan dari penyuka masakan ini yaitu anak anak dan anak muda. 

Memang dulu masakan telur gulung tidak mendapat perhatian, namun alasannya yaitu ada penemuan produk dan promosi ihwal masakan ini menciptakan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk membeli telur gulung. 

Bisnis ini sangat menarik untuk diulas mengenai laba dan kerugiannya, dan siapabisnis.com akan membantu pembaca menganalisa kelebihan dan kelemahan dari perjuangan ini.


Keuntungan dan Kerugian Usaha Telur Gulung Keuntungan dan Kerugian Usaha Telur Gulung

Keuntungan perjuangan telur gulung

1. Bisnis makanan
Keuntungan pertaman yaitu Bisnis masakan merupakan bisnis yang selalu diharapkan oleh masyarakat. bagaimana tidak. Setiap orang niscaya membutuhkan makanan, entah itu masakan pokok atau masakan selingan. Makanan telur gulung merupakan masakan selingan, masyarakat membeli telur gulung salah satunya yaitu biar tidak bosan memakan masakan pokok saja. 

2. Target pasar
Selanjutnya yaitu sasaran pasar, telur gulung sangat disukai khususnya oleh anak anak dan anak muda. pada usia tersebut, sikap mereka cenderung konsumtif dan sering jajan. Oleh alasannya yaitu itu banyak dari pelaku perjuangan ini membuka usahanya di sekitar sekolah atau di sekitar kampus. Tidak lain yaitu konsumen terbesar dari penikmat telur gulung yaitu anak anak dan anak muda. sanggup dibanyangkan berapa jumlah nya, sangat banyak.

3. Modal usaha       
Keuntungan lainnya yaitu untuk membuka perjuangan ini, modal yang diharapkan tidaklah besar. biaya terbesar yang dikeluarkan yaitu menciptakan gerobaknya, sedangkan biaya lainnya tidak terlalu besar. kebanyakan dari penjual telur gulung yaitu tempatnya semi permanen atau berjualan keliling. Mereka menjual dengan menggunakan booth dan atau menggunakan gerobak.

Keuntungan dan Kerugian Usaha Telur Gulung Keuntungan dan Kerugian Usaha Telur Gulung

4. Harga telur gulung
Keuntungan lainnya yaitu harga jual dari telur gulung sangat murah yaitu sekitar 2000 hingga 7000 an. Tergantung dari materi baku yang digunakan. Harga yang murah tersebut menjadi alasan mengapa masakan ini disukai anak anak dimana uang jajan mereka terbatas dan belum sanggup mencari uang sendiri. 

Kerugian perjuangan telur gulung

1. risiko bisnis makanan
Tentunya ada laba bisnis juga ada kerugiannya. Salah satu kerugian dari bisnis ini yaitu produk yang dijual yaitu masakan berarti produk tersebut terdapat masa kedaluarsanya. Ada yang bilang bahwa kalau telur gulungnya belum dimasak dan dibuat, kan tidak apa apa.... ya memang benar. Namun ada materi yang walaupun belum dimasak, kalau tidak segera dimasak tetap akan busuk. Misalnya sosis. Pada telur gulung dipakai sosis. Sosis kalau di tempatkan pada bukan suhu dingin, maka dalam satu hingga 2 hari tidak layak untuk dimasak. Sedangkan dalam menjual telur gulung, pastinya sosis harus dalam keadaan tidak beku. Kalau masih dalam keadaan beku, akan usang untuk memasaknya.

2. laba yang didapatkan per satuan sedikit
Dengan harga jual yang murah, tentunya laba yang didapatkan persatuannya juga sedikit. Oleh alasannya yaitu itu kalau ingin mendapat laba yang besar, mau tidak mau harus terjual dalam jumlah yang banyak. Namun itu juga sangat sulit apalagi pada posisi gres mulai berjualan telur gulung. Anda harus memikirkan kerugian dari berjualan telur gulung. 

3. persaingan semakin ketat
Semakin banyak pelaku perjuangan yang berjualan telur gulung menciptakan persaingan perjuangan semakin ketat. Akibatnya semakin sedikit konsumen yang akan didapatkannya. Jika ingin bertahan dari persaingan perjuangan yaitu menciptakan penemuan baikdari rasa maupun dari pelayanannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel