Contoh Surat Serah Terima Jabatan Pada Perusahaan Swasta
Sunday, February 17, 2019
Edit
Contoh Surat Serah Terima Jabatan pada Perusahaan Swasta - Salah satu kiprah dari Bagian HRD sebuah perusahaan yaitu menciptakan formulir / surat serah terima jabatan. Jabatan di suatu perusahaan seringkali terjadi mutasi, rotasi, kenaikan pangkat atau penurunan pangkat. Kegiatan tersebut pada sebuah perusahaan yaitu hal yang sangat masuk akal dan bahkan terjadi di setiap perusahaan. Dan pihak HRD yaitu menyiapkan segala sesuatu baik dari segi penilaian, dan dokumentasinya. Semua evaluasi tentunya keputusan finalnya berada pada General Manager atau Direksi atau atasan lainnya.
Pada format surat serah terima jabatan tentunya harus memuat gosip antara pihak yang menyerahkan dan pihak yang diserahkan
Berikut format surat serah terima jabatan
1. nama perusahaan
2. nama surat (judul surat)
3. gosip nama pihak yang menyerahkan jabatannya
4. tanggal serah terima jabatannya
5. jenis jabatan yang diserahterimakan
6. gosip nama pihak yang diserahterimakan jabatan
7. nama daerah dan tanggal surat serah terima jabatan
8. tandatangan pihak yang menyerahkan
9. tandatangan pihak yang akan mendapatkan jabatan
10. tandatangan pihak ke tiga yaitu atasan dari kedua pihak yang melaksanakan serah terima jabatan
PT. xxxxx
SURAT SERAH TERIMA JABATAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : xxxxx
NIK : xxxxx
Jabatan : Kepala Marketing Pusat
Divisi : Marketing
Terhitung semenjak tanggal 10 Maret 2018 dengan ini menyerahkan kiprah dan tanggung jawab sebagai Kepala Marketing Cabang di kantor Cabang Wonosari kepada:
Nama : xxxxx
NIK : xxxxx
Jabatan : Sales Head Cabang
Divisi : Marketing
Demikian Surat Serah terima ini dibuat, biar sanggup dilaksanakan dengan baik
Wonosari, 10 Maret 2018
Yang menyerahkan Yang Menerima Mengetahui
xxxxx xxxxx xxxxx
Kepala Marketing Pusat Sales Head Cabang Regional Marketing Manager