Peluang Bisnis Perjuangan Lapangan Futsal Dengan Analisa Lengkap

Peluang Bisnis Usaha Lapangan Futsal dengan Analisa Lengkap - Olah raga yang kini ini banyak digemari oleh kalangan muda, tua, bakir balig cukup akal kini ini yakni olahraga futsal. Olahraga futsal mempunyai banyak penggemar, olahraga futsal hampir seolah-olah dengan olahraga sepakbola yang merupakan jenis olahraga yang mempunyai penggemar no. 1 di dunia. Tapi ada perbedaan olahraga futsal dengan sepakbola terletak pada luas lapangan dan juga jumlah pemainnya yang lebih sedikit, hal inilah yang menimbulkan permainan sanggup dimainkan di ruang yang lebih kecil.


Dari banyaknya permintaan, dan semakin sedikit lapangan luas kini ini, maka olahraga futsal menjadi salah satu jenis peluang perjuangan yang mengiurkan. Usaha persewaan lapangan futsal ini tentu akan memperlihatkan omset yang tinggi. Saat ini sudah banyak orang yang menggeluti perjuangan lapangan futsal, alhasil juga sangat menggiurkan dan tentunya sanggup menghasilkan aksesori untuk biaya hidup.
Baca juga artikel : Peluang Bisnis Usaha Sate Ayam

Peluang Bisnis Usaha Lapangan Futsal dengan Analisa Lengkap  Peluang Bisnis Usaha Lapangan Futsal dengan Analisa lengkap

Tips Bisnis Usaha Lapangan Futsal :

Lokasi Usaha Lapangan Futsal
Anda harus memastikan untuk menentukan tempat perjuangan lapangan futsal yang strategis. Lokasi yang padat penduduk, atau lokasi perkantoran. Lokasi sanggup dijangkau masyarakat dengan mudah. Lokasi tersebut juga memungkinkan sanggup di jangkau transportasi bila ada event dan lomba.

Gedung untuk tempat lapangan futsal
Anda harus memperhatikan pemilihan gedung untuk tempat lapangan futsal. Gedung tersebut harus mempunyai keamanan, pondasi gedung kuat. Gedung tersebut memliki ventilasi udara yang bagus.

Infrastruktur pendukung
Pada umumnya, masyarakat yang ingin bermain futsal, niscaya menentukan tempat persewaan lapangan futsal yang manis kemudahan dan infrastruktur pendukung. Misalnya tersedia kualitas rumput sintetis yang manis dan selalu terawat, kafetaria kecil, kamar mandi yang bersih, televisi, majalah majalah olahraga.

Promosi
Promosi sanggup dilakukan dengan cara mengadakan event /  lomba. Pemasangan spanduk.

Analisa Bisnis Usaha Lapangan Futsal :
Modal awal perjuangan lapangan futsal

Sewa Lahan
Rp.150.000.000
Perijinan
Rp.    3.000.000
Renovasi Bangunan
Rp.150.000.000
Penyediaan infrastruktur pendukung
Rp.100.000.000
Total
Rp.403.000.000







*Perkiraan biaya. Harga berbeda di masing-masing daerah

Penerimaan:



Sewa lapangan
Rp.150.000
6 jam x 30 hari
Rp.27.000.000
Penjualan Makanan dan Minuman
Keuntungan 30% dari harga beli

Rp.  3.900.000
Biaya:



Listrik, Air

Rp.1.000.000

Perawatan

Rp.   700.000

Gaji 3 karyawan

Rp.3.000.000

Biaya lain

Rp.   500.000

Pembelian Makan dan Minuman Ringan

Rp.3.000.000

Total biaya


Rp.  8.200.000
Laba bersih


Rp.22.700.000

Demikian yang sanggup saya jelaskan mengenai Analisa Bisnis Usaha Lapangan Futsal dengan tips dan rincian modal sebagai rujukan perjuangan anda. Besar kecilnya laba tergantung skala dan administrasi perjuangan anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel