5 Pola Perjuangan Jualan Kuliner Dengan Kendaraan Beroda Empat Pick Up



5 Contoh Usaha Jualan Kuliner dengan Mobil Pick Up – ingin membuka perjuangan pastinya menginginkan perjuangan yang simpel, tidak ribet, mudah, mempunyai potensi untuk berhasil, jika sanggup modal usahanya tidak besar namun tetap laris. Salah satu rujukan perjuangan yang mempunyai kriteria tersebut ialah perjuangan berjualan dengan kendaraan beroda empat pick up.

Pikiran sederhananya, kendaraan beroda empat pick up ialah kendaraan beroda empat dengan kolam terbuka di belakangnya. Dan dari kolam tersebut sanggup anda manfaatkan untuk tempat perjuangan anda.  Harga sebuah kendaraan beroda empat Pick up untuk yang gres pastinya sama dengan harga kendaraan beroda empat gres lainnya, yang nominalnya mencapai ratusan juta rupiah. Namun anda juga sanggup memakai kendaraan beroda empat bekas yang cocok dan handal untuk mobilitas. Dengan harga yang mencapai puluhan juta rupiah tetap saja masih tetap irit  dengan memakai kendaraan beroda empat pick up dari pada menyewa tempat usaha. ada kelebihan dan kelemahannya, namun itu tergantung pada cara menyikapinya.

 ingin membuka perjuangan pastinya menginginkan perjuangan yang simpel 5 Contoh Usaha Jualan Kuliner dengan Mobil Pick Up

Mobil pick up sanggup dipakai untuk jualan aneka macam macam produk salah satunya ialah perjuangan masakan baik itu kuliner maupun minuman. Berikut ialah beberapa rujukan perjuangan jualan masakan dengan memakai kendaraan beroda empat pick up:

Jualan Es Teh
Contoh perjuangan pertama ialah jualan es teh. Jika melihat nama usahanya memang terlihat sederhana, hanya menjual es teh. Namun jangan salah, perjuangan ini sangat ramai dan di cari oleh pembeli namun lokasi jualannya harus tepat. Dengan memakai kendaraan beroda empat pick up, anda sanggup dengan gampang berpindah tempat berjualan es teh dari satu tempat ke tempat lainnya. Biasanya perjuangan es teh yang ramai berada di tempat yang ada event, pasar malam, tempat nongkong di sentra kota. Jika anda berada di tempat tersebut niscaya larisnya.

Jualan Roti
Contoh perjuangan lainnya ialah dengan berjualan roti. Anda sanggup berjualan roti dengan memakai kendaraan beroda empat pick up. Cukup dengan memodifikasi kendaraan beroda empat pick up anda, anda sanggup menaruh roti di dalam kolam mobil. Anda pastinya sering melihat beberapa perjuangan yang memakai kendaraan beroda empat pick up nya untuk berjualan roti. Dengan memakai kendaraan beroda empat ini, anda sanggup dengan gampang berpindah tempat ke tempat yang ramai. Usaha ini biasanya di mulai pada ketika pagi dan siang hari di sekitar perkantoran maupun di sekitar sekolahan dimana pada pagi hari, niscaya membutuhkan makanan.

Jualan Warteg / angkringan
Usaha lainnya ialah perjuangan warteg berjalan. Ini merupakan jenis pandangan gres perjuangan yang gres yang masih belum dikenal di indonesia. Pemikiran kita pada umumnya warung makan berarti berada di rumah makan atau di tenda. Namun kadang ada beberapa pekerja yang didaerah perkantoran yang tidak sanggup keluar kantor lebih jauh untuk menuju ke warung makan, alasannya ialah itu solusinya ialah dengan menciptakan warung makan dengan tempatnya berada di kendaraan beroda empat pick up yang sudah dimodifikasi.

Jualan Tahu Bulat
Salah satu perjuangan yang sedang booming sekerang yang memakai kendaraan beroda empat pick up ialah berjualan tahu bulat. kini ini banyak dijumpai pelaku perjuangan yang menggeluti perjuangan tahu bulat. anda sanggup melihat perjuangan tersebut laku dan ramai oleh pembeli dengan produk yang sederhana hanya menjual tahu bulat. 

Jualan Jajan Pasar
Contoh perjuangan lainnya ialah dengan berjualan jajan pasar, anda sanggup memanfaatkan kendaraan beroda empat pick up untuk berjualan jajan pasar dengan cukup memodifikasi kendaraan beroda empat tersebut. Biasanya perjuangan ini ramai pada ketika momen tertentu saja menyerupai pada ketika bulan ramadhan atau hari raya yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel