Prospek Perjuangan Budidaya Ikan Gurame Dan Harga Bibit Ikan Gurame



Prospek Usaha Budidaya Ikan Gurame dan Harga Bibit Ikan Gurame – kini ini banyak sekali perjuangan yang sanggup dilakukan dan dengan kondisi ekonomi kini yang semakin membaik, menciptakan banyak perjuangan yang sanggup dilakukan dan berhasil. salah satu perjuangan yang masih menjanjikan ialah perjuangan budidaya ikan gurame. Usaha ini memang tergolong anggun alasannya ialah ikan merupakan kuliner wajib untuk dikonsumsi. Dengan kandungan gizi yang terkandung didalamnya menciptakan perjuangan ini semakin banyak diminati oleh para pelaku usaha. anda pastinya menjumpai banyak sekali macam ikan yang sanggup dikonsumsi di pasaran. Salah satu ikan yang paling banyak diminati ialah ikan gurame, dimana ikan ini sangat di cari oleh masyarakat untuk konsumsi sehari hari. ikan gurame kalau diolah menjadi kuliner rasa nya sangat enak dan yummy dengan rasa daging yang tebal walaupun harga jual ikan gurame masih terbilang mahal dibandingkan dengan ikan ikan lainnya untuk konsumsi menyerupai ikan lele, ikan nila dan ikan mujair.

Jika anda ingin membuka perjuangan budidaya ikan gurame, anda harus mempelajari dari banyak sekali sisi mulai dari analisa usahanya menyerupai peralatan dan perlengkapan, cara pemasarannya, laba usaha, modal awal mendirikan perjuangan dan juga anda harus tahu update harga ikan gurame semoga sanggup memilih produk yang akan anda jual. membuka perjuangan ini bekerjsama praktis gampang susah, mengapa? Gampang kalau anda sudah tahu cara budidayanya baik dari pembuatan kolam, dukungan pakan, dan lain lain. Susah kalau anda tidak mengetahui semua itu. 



Prospek Usaha Budidaya Ikan Gurame dan Harga Bibit Ikan Gurame Prospek Usaha Budidaya Ikan Gurame dan Harga Bibit Ikan Gurame

Setelah anda mengetahui cara budidayanya, langkah selanjutnya ialah pemasarannya. Untuk menjual ikan gurame sendiri masih tergolong praktis alasannya ialah undangan pasar cukup tinggi dan sebagian besar masyarakat menyukai dan mengkonsumsi ikan gurame.

Berikut ialah harga bibit ikan gurame

Ukuran ikan
Harga ikan
Telur
28
2-3 cm
135
3-4 cm
150
3-5 cm
175
4-6 cm
200
5-7 cm
300
Jempol
500

Harga bibit ikan gurame diatas merupakan harga secara umum. Harga ini berbeda beda di setiap kota.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel