Cara Menciptakan Perjuangan Tanpa Modal



Cara Membuat Usaha Tanpa Modal – kalau anda sering membaca artikel perihal cara membuka perjuangan tanpa modal. Di situ ada banyak sekali di jabarkan aneka macam cara aneka macam langkah. Menuntun kita untuk membuka perjuangan tanpa modal. Saya juga sering membaca. Banyak sekali macam macam caranya. Tapi sesudah saya baca, tidak terjadi apa apa. Ya sudah selesai. Kenapa sanggup begitu? 


Isi artikel hanya mengupas secara umum. Kalimat umum saja tidak membahas hal hal yang spesifik. Memang ada beberapa hal bagus. Membahas secara umum saja tapi bagi sebagian banyak orang itu tidak akan bermanfaat banyak. Isi artikel harus mengupas secara spesifik.
Isi artikel hanya itu itu saja, dalam artian sanggup saja isi artikel tersebut copy paste. Memang tidak sanggup di pungkiri banyak dari blogger atau website yang sekedar mengejar kuantitas artikel blog mereka dengan copy paste saja tanpa tau apa yang mereka tulis. Itu pernah saya alami pada ketika pertama kali menulis artikel di blog ini.
Referensi artikel dari mana? Dari motivator atau dari pengalaman pelaku usaha? Kalau dari motivator, memang elok kata dan isi artikel cara menciptakan perjuangan tanpa modal. Bahkan lebih elok dari penulis pelaku usaha, anda sanggup membayangkannya. Akan tetapi kalau berdasarkan saya, lebih elok kalau artikel atau motivasi bisnis berasal dari penulis pelaku bisnis apakah itu yang sudah sukses atau yang belum sukses. Saya sendiri beberapa kali membuka usaha  ada yang berhasil ada yang tidak. Salah satu rujukan saya berasal dari motivator sekaligus pengusaha sukses bob sadino.

 kalau anda sering membaca artikel perihal cara membuka perjuangan tanpa modal Cara Membuat Usaha Tanpa Modal

Kembali ke tema utama, cara menciptakan perjuangan tanpa modal
Sebenarnya banyak orang yang mempersepsikan bahwa modal selalu diukur dengan uang. Memang benar. Sebagai pola saya ingin membuka perjuangan baju, saya butuh modal untuk membeli stok barang baju. Saya butuh puluhan juta. Menurut saya itu tidak pas. Sebagai pelaku bisnis, anda harus lebih kreatif lebih banyak mencar ilmu situasi. Kalau dahulu orang membuka perjuangan harus dengan modal uang dan modal tempat, kini sanggup dengan sistem dropship, reseller. Dengan memanfaatkan teknologi yang dahulu daerah perjuangan harus butuh banyak modal untuk menyewa tempat. Sekarang hanya butuh menciptakan situs website atau yang gratis menciptakan situs blog untuk menciptakan toko online. Hasil penjualan yang di sanggup kalau di tekuni terus menerus bahkan melebihi penjualan yang konvensional
Saya akan menyebarkan pengalaman cara menciptakan perjuangan tanpa modal secara spesifik
Langkah 1 :
Manfaatkan handphone anda sebagai media promosi dan media penjualan perjuangan anda. Jika anda sering buka facebook atau instagram dan anda sering berbelanja lewat media tersebut, kali ini anda cari toko online yang mengatakan diri mencari dropshiper dan reseller. Anda cari produk yang sanggup di jual dengan cepat dan harga yang ditawarkan dari dropshiper sangat bagus.
Langkah ke 2
Meminta ijin untuk mengatakan barang dagangannya ke orang lain dengan sistem reseller atau dropshiper. Jika kedua belah pihak sudah baiklah dan ok dengan perjanjian tertentu yang disepakati.
Langkah ke 3
Anda menciptakan blog sendiri. Sesuai dengan judul di atas, anda menciptakan toko online anda sendiri lewat blog gratisan. Tidak ada bedanya website dengan blog gratisan. Cukup merubah ke desain template yang bagus, blog anda menyerupai toko online profesional. Anda pasang barang dagangan anda di toko online anda. Akan tetapi harus ada kesepakatan sebelumnya dengan pemilik barang dagangan yang asli.
Langkah ke 4
Anda harus mengoptimalkan media umum yang lain untuk mempromosikan blog utama anda. Yang sanggup anda lakukan ialah membuka akun gres di BBM, instagram, di facebook. Khusus untuk facebook anda sanggup menciptakan grup atau menciptakan fanspage sebagai penghubung blog anda.
Langkah 5
Lakukan promosi ke media umum tersebut secara konsisten dan kreatif. Jika anda konsisten melaksanakan promosi saya jamin anda akan mendapat banyak pembeli.
Langkah langkah ini ialah salah satu cara dengan memanfaatkan media umum dan pengetahuan teknologi. Anda sanggup menciptakan perjuangan tanpa modal sedikitpun alias gratis. Ke 5 langkah di atas ialah pengalaman saya sendiri sebagai pelaku usaha. Memang nantinya akan ada kendala atau gangguan. Akan tetapi memang menyerupai itu kalau ingin membuka usaha. jangan mengalah di tengah jalan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel