Peluang Bisnis Perjuangan Pertamini Dengan Analisa Lengkap



Peluang Bisnis Usaha Pertamini dengan Analisa Lengkap - Salah satu peluang bisnis perjuangan yang menjanjikan sebab perjuangan ini menjual bensin dimana bensin merupakan materi bakar kendaraan bermotor. Bisnis ini sangat elok sebab setiap tahun jumlah kendaraan bermotor semakin banyak baik kendaraan beroda empat maupun motor. Jika dulu dalam satu keluarga hanya mempunyai 1 kendaraan bermotor namun kini ini setiap anggota keluarga bahkan mempunyai kerdaraan bermotor sendiri. Membuka bisnis perjuangan ini sangat potensial jikalau jauh dari SPBU.  Bisnis perjuangan pertamini banyak anda temui di kawasan daerah luar jawa atau di luar perkotaan yang jarang ada SPBU. Usaha ini sangat membantu pengguna kendaraan bermotor apabila berada di tempat yang jauh dari SPBU dimana jikalau anda membeli bensin eceran di warung warung, sering kali tidak sesuai dengan takaran. Tapi dengan memakai pertamini dosis bensin lebih akurat. Keuntungan membuka bisnis perjuangan ini tidak mengenal waktu, atau musiman.


Peluang Bisnis Usaha Pertamini dengan Analisa Lengkap Peluang Bisnis Usaha Pertamini Dengan Analisa Lengkap



Cara Membuat Bisnis Usaha Pertamini – anda harus mencari distributor untuk menjadi distributor pertamini dengan begitu sanggup menjadi lebih gampang sebab anda hanya menjalankannya usahanya saja. Anda harus  memahami kesepakatan kerjasama semoga kedua belah pihak sama sama saling menguntungkan. Jika tempat anda berada di area yang sangat jauh dari SPBU atau berada di luar jawa, itu akan menjadi potensi perjuangan yang bagus.

Tips Bisnis Usaha Pertamini

Tempat
Tempat yang strategis untuk membuka bisnis perjuangan pertamini ibarat berada di pinggir jalan. biasanya pertamini sangat banyak peminatnya di luar jawa sebab di luar jawa sangat jarang SPBU, dan jikalau ada pun sangat jauh.

Pelayanan
Jika pelayanan anda ramah, maka pembeli pun puas dan biasanya jikalau kehabisa bensin niscaya akan membeli di tempat anda.

Harga
Untuk harga memang sedikit lebih mahal dari SPBU dari pertamina resmi, sebab bensin yang di beli memang dari pertamina. Harga sanggup di sesuaikan dengan langka tidaknya bensing di kawasan anda.

Produk
Prosuk yang anda jual pastikan bensin orisinil dan dibeli dari SPBU pertamina. Jangan menjual bensin oplosan sebab akan merugikan perjuangan anda sendiri.

Analisa Bisnis Usaha Pertamini

Modal Awal Bisnis Usaha Pertamini
Paket Usaha Pertamini
Rp.5.000.000

Biaya Tetap
Penyusutan Unit pertamini
Rp.5.000.000
1/60
Rp.83.300

Biaya tidak tetap
Bensin
Rp.6.650
1500L
Rp.9.975.000
Biaya transportasi


Rp.   100.000
Biaya lain lain


Rp.     50.000
Total biaya


Rp.10.125.000

Penerimaan
Penjualan bensin
Rp.7.500
1500L
Rp.11.250.000
Biaya



Biaya tetap

Rp.      83.300

Biaya tidak tetap

Rp. 10.125.000

Total biaya


Rp.10.208.300
Laba bersih


Rp.  1.041.700

Keuntungan bisnis perjuangan pertamini yakni anda sanggup juga membuka perjuangan lain, misal perjuangan toko kelontong. Usaha ini sangat gampang di jalankan tanpa memerlukan keahlian khusus, siapa saja sanggup menjalankan perjuangan ini. Selain itu juga modal yang anda keluarkan tidak banyak sebab hanya membeli unit pertamini saja. Untuk menyebarkan bisnis perjuangan ini, anda juga sanggup menjual pertalite dan solar, sebab semakin banyak pilihan semakin banyak yang membeli produk anda. tapi memang harus menambah lagi unit pertamini. Anda harus memperhatikan apakah perjuangan anda diperbolehkan atau tidak, sebab pada umumnya yang sanggup menjual bensin dan materi bakar lain harus resmi dari pertamina. Anda harus mencari info baik dari unit pertamini sendiri dan juga dari pihak luar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel