Cara Pemasaran Batik Pekalongan


Cara Pemasaran Batik Pekalongan – bila kita ada di pekalongan, hal yang paling di cari wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yaitu Kain Batik. Batik Pekalongan sangat terkenal baik di dalam negeri maupun luar negeri. Para pelancong membeli batik sebagai souvenir atau oleh oleh khas Pekalongan. Harga batik pekalongan sangat relatif, tergantung dari kualitas batik sendiri. 

 hal yang paling di cari wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yaitu Kain Batik Cara Pemasaran Batik Pekalongan
 www. tokopedia.com
Batik pekalongan sangat diminati masyarakat sehingga sangat layak bila membuka bisnis batik pekalongan. Bisnis sandang ( pakaian) termasuk salah satu kebutuhan dasar manusia, sehingga undangan akan baju batik tidak akan pernah menurun. Jika ingin menggeluti bisnis batik pekalongan ada banyak hal yang harus di kuasai, menyerupai analisa usaha, cara pemasarannya, risiko usaha, modal perjuangan yang mencukupi.

Berikut ini yaitu cara pemasaran batik pekalongan
1. manfaatkan media sosial
Dengan perkembangan teknologi, menciptakan media umum makin banyak diminati dan banyak penggunanya. Semua orang dengan segala umur mengunakan media sosial. banyak sekali aplikasi media umum menyerupai facebook, twitter maupun instagram yang sangat populer. Gunakan media umum untuk mempromosikan produk kita, media umum tidak hanya menjangkau sahabat sahabat kita, namun ribuan orang dengan banyak sekali kota di indonesia.

2. tawarkan ke touris abnormal yang tiba ke pekalongan
Para wisatawan luar negeri bila ke kota pekalongan niscaya ingin membeli batik pekalongan, hanya saja beli nya di mana dan kapan. Tinggal kita yang jemput bola dengan mendatangi turis abnormal untuk membeli batik sebagai oleh oleh bila kembali ke negaranya. Namun harus di perhatikan mengenai harganya, jangan hingga terlalu tinggi, harga normal saja.

3. tawarkan ke pedagang pedagang batik di luar kota pekalongan untuk di supply
Cara pemasaran lain yaitu dengan memperlihatkan ke pedagang batik yang ada diluar kota. Pedagang tersebut niscaya akan mau. Namun harus di perhatikan bahwa harga yang di patok yaitu harga grosir semoga pedagang dapat untung. Walau kita untung lebih sedikit tapi dengan jumlah banyak maka akan lebih untung lagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel