Ayo Segera Manfaatkan Smartphone Anda Untuk Berbisnis


Manfaatkan Smartphone Anda Untuk Berbisnis – masihkan ingat pada tahun 90 an saat itu. Handphone dahulu hanya menjadi sebuah alat komunikasi saja. bentuk handphone yang jadul saat itu berbentuk besar dan ada antenanya. Seiring dengan perkembangannya, hanphone menjadi lebih kecil. modalnya sudah mulai lebih minimalis. Dulu raja merek hanphone yang populer dan paling banyak di cari ialah merek nokia, siemens dan motorola. Merek tersebut bertahan puluhan tahun, namun seiring dengan perkembangan teknologi. Muncul pesaing pesaing yang dulu dianggap merek yang istilahnya di nomor tigakan. Sedikit demi sedikit mencoba untuk menaikkan level kompetisi persaingan pada pasar handphone. Kalian niscaya tahu merek tersebut apa.... benar ia ialah blackberry dan samsung. Merek samsung dulunya dianggap jelek, kualitasnya dianggap masih kalah jauh. Sedangkan merek blackberry dulunya tidak dikenal, namun mereka terdapat terobosan gres dengan aplikasinya yaitu BBM.

Manfaatkan Smartphone Anda Untuk Berbisnis Ayo Segera Manfaatkan Smartphone Anda Untuk Berbisnis

Kedua merek tersebut merangkak naik dengan pesat alasannya mereka terus berinovasi. Hingga kesudahannya bergantian menguasai pangsa pasar handphone mengalahkan nokia yang selama ini bertahan sebagai juara selama puluhan tahun. Beberapa waktu sebelumnya blackberry menguasai pasar di Indonesia dengan keunggulan aplikasinya yaitu BBM. Namun hal itu tidak bertahan usang alasannya Samsung juga terus melaksanakan terobosan dengan konsisten memasang sistem Android dimana sistem tersebut disukai oleh masyarakat Indonesia. Sedangkan Blackberry tidak mengunakan sistem android.

Sekarang ini dengan perkembangan teknologi dan terdapat terobosan gres dalam penciptaan aplikasi, menciptakan masyarakat semakin gampang untuk melaksanakan kegiatan sehari hari, kegiatan dalam berbisnis. Terdapat perubahan nama dari handphone menjadi smartphone. Itu karna semakin cerdasnya handphone kita hingga sanggup membantu dalam kehidupan sehari hari.

Manfaatkan Smartphone Anda Untuk Berbisnis Ayo Segera Manfaatkan Smartphone Anda Untuk Berbisnis

Beberapa orang sudah mulai sadar akan manfaat dari smartphone. Mereka memanfaatkan banyak sekali ciptaan aplikasi bisnis dan marketing untuk berbagi perjuangan mereka. membantu penjualan, membantu kegiatan administrasi keuangan mereka.

Jadi bila anda mempunyai sebuah smartphone. Anda akan sama menyerupai mereka. segerala manfaatkan telephone bakir anda untuk kegiatan bisnis. 

Banyak sekali pengusaha sukses berjualan dengan memanfaatkan smartphone. Sama sama bermodal smartphone, mengapa kita tidak lakukan hal yang sama dengan mereka???

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel