Kelebihan Dan Kelemahan Perjuangan Catering

Kelebihan dan kelemahan Usaha Catering – perjuangan masakan memang masih sangat dilirik sebagian besar pelaku usaha. hal itu dikarenakan ajakan yang setiap tahun semakin tinggi. Bagaimana tidak, siapa yang tidak butuh makan dan minum. Makan dan minum merupakan kebutuhan dasar bagi setiap manusia, tanpanya insan tidak sanggup bertahan hidup. Peluang perjuangan akan muncul dan mempunyai prospek yang manis ketika terdapat permasalahan  dan adanya permintaan. Salah satunya ialah perjuangan catering. 

 
 perjuangan masakan memang masih sangat dilirik sebagian besar pelaku perjuangan Kelebihan dan Kelemahan Usaha Catering
usaha catering
Sekarang ini, perjuangan catering sudah semakin menjamur (semakin banyak). Aktivitas pekerjaan insan yang kini ini mempunyai mobilitas yang tinggi, jam kerja yang tinggi menciptakan masyarakat khususnya ibu ibu tidak sempat untuk menyiapkan sarapan pagi, siang dan makan malam. 

Jika dulunya perempuan hanya bekerja di rumah, hanya sebagai ibu rumah tangga ketika menikah nantinya. Sekarang ini perempuan beralih profesi menjadi perempuan pekerja. Mereka bekerja untuk menambah penghasilan dan membantu suami untuk menambah pendapatan keluarganya.

Dari permasalahan tersebut, pelaku perjuangan menangkap peluang adanya ajakan akan fasilitas dalam menyediakan kuliner sekaligus pengiriman makanan. prospek perjuangan catering masih sangat besar apalagi bagi yang berada di tempat perkotaan dan berada di tempat industri dan perkantoran dimana banyak sekali ibu ibu yang sudah berumah tangga yang, mereka bekerja untuk membantu keuangan keluarganya.

Bagi anda yang ingin membuka perjuangan catering, alangkah baiknya mempelajari banyak sekali macam sudut pandang perjuangan ini. biar nantinya anda sanggup mengambil kesimpulan yang sempurna apakah bisnis ini cocok atau tidak untuk anda jalankan. Salah satu pertimbangan yang sanggup anda pelajari ialah apa saja laba dan kerugian perjuangan catering.


Berikut ialah kelebihan dan kelemahan perjuangan catering


Kelebihan perjuangan catering:

1.Usaha catering termasuk perjuangan kuliner. Dimana setiap orang niscaya membutuhkan kuliner dan minuman. tanpa hal tersebut, insan tidak sanggup bertahan hidup.

2.Kita sanggup memulai perjuangan catering rumahan. Dengan begitu, modal yang diharapkan untuk membuka perjuangan tidak terlalu besar. jikalau bisnis ini berkembang, kita sanggup mulai menyusun bisnis plan untuk tempat perjuangan yang lebih besar.

3.Usaha ini sangat diharapkan khususnya di kota kota besar yang padat penduduk dan lokasi tersebut merupakan tempat industri dan perkantoran. Dimana sebagian besar perempuan tidak sempat untuk menyiapkan masakan untuk anak anaknya, dan untuk suaminya.

4.Bisnis catering merupakan pilihan sempurna dengan alasan menghemat biaya pengeluaran rumah tangga jikalau dibandingkan dengan membeli kuliner di luar / jajan diluar. 

Kelemahan perjuangan catering:

1.Salah satu kelemahan dari bisnis kuliner ialah produknya yang cepat kedaluwarsa jikalau tidak segera dihabiskan. Makara anda harus mempunyai kecermatan dalam memasak sesuai dengan ajakan saja. jikalau ada kelebihan maka itu akan menciptakan bisnis anda rugi.

2.Faktor yang paling penting perjuangan ini ialah rasa masakan harus nomor 1. Masakan yang anda buat harus lezat dan bergizi. Sering kali banyak kasus muncul dari bisnis ini ialah kuliner yang dibentuk kadang ke asinan, kadang kemanisan, dan kadang juga hambar. Makara jangan hingga ada kelalaian sebab hal itu akan berakibat pelanggan anda akan kecewa dan tidak lagi memesan di tempat anda.


Contoh paket hidangan kuliner catering

1
2
3
4
5
6
7
Asem asem daging
Oseng tempe puyuh
Tahu telur
sambal
Bandeng presto
Sayur bening
Bakwan jagung
sambal
Opor ayam
Gudeg tewel
Sambal krecek
sambal
Rawon daging
Oseng kacang panjang
Tahu telur bali
sambal
Ayam serapah
Sayur asem tempe mendoan
sambal
Acar ikan
Oseng buncis wortel
Sosis tahu balado
sambal
Libur
8
9
10
11
12
13
14
Daging empal
Kare terong
Pindang bali telur
Sambal
Ikan cabe hijau
Cah aneka sawi
Orem tempe cecek
sambal
Ayam goreng mentega
Sup bakso
Martabak mie pedas
sambal
Gulai daging sapi
Perkedel tahu
sambal
Ayam suwir pedas
Sup oyonh jagung
Bola bola mie
sambal
Cumi sauce padang
Orak arik sayur
Bihun jamur
sambal
Libur
15
16
17
18
19
20
21
Ayam taliwang
Tumis daun singkong
Sambal goreng kentang
sambal
Soto ayam
Tempe goreng kering kentang
Sambal
kerupuk
Daging bali
Lodeh putih
Bakwan jagung
sambal
Udang asam manis
Ca kangkung
Dadar kornet
sambal
Rica rica ayam oseng pepaya muda
Oseng tempe
sambal
Kakap sauce lemon
Sup ayam
Siomay goreng
Sambal
Libur
22
23
24
25
26
27
28
Daging BBQ
Cap cay kuah
Kaki naga
sambal
Soto betawi
Oseng tempe
Perkedel kentang
sambal
Ayam londo
Kangkung balacan
Pepes tahu
sambal
Waku ikan
Ca sawi
Bakwan goreng
sambal
Daging krengseng
Bubur ayam
Tempe bacem
sambal
Cumi lada hitam
Tumis aneka sayur
Fuyung hay
sambal
Libur
29
30





Ayam paprika
Sup kimio
Otak otak teryaki
Sambal

Ayam taliwang
Tumis daun singkong
Sambal goreng kentang
sambal






Harga paket seorang = Rp. 15.000
Harga paket dua orang = Rp.30.000
Harga paket 3 orang = Rp.43.000
Harga paket keluarga (5orang) = Rp. 53.000



Contoh kemasan catering








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel