Perlengkapan Dan Perlengkapan Perjuangan Es Kepal Milo


Perlengkapan dan Perlengkapan Usaha Es Kepal Milo – bila berbicara ihwal salah satu perjuangan yang fenomenal ketika ini, maka perjuangan es kepal milo ialah salah satunya. Usaha ini sangat terkenal dan berkembang pesat, hal itu dikarenakan nama nya yang unik dan sederhana. Selain itu rasanya juga sangat lezat dan menyegarkan. Berawal dari sebuah penemuan para pelaku perjuangan masakan sehingga membuat sebuah produk yang sanggup dijual dan bahkan hingga ketika ini menjadi viral di tengah masyarakat. perjuangan es kepal milo banyak di temukan di kota kota besar dan sudah mulai terlihat di beberapa kota kota kecil di Indonesia. 

Perlengkapan dan Perlengkapan Usaha Es Kepal Milo Perlengkapan dan Perlengkapan Usaha Es Kepal Milo
 sumber gambar: www.detik.com
Usaha masakan makanan dan minuman memang masih menjadi favorit para pelaku usaha. perjuangan masakan masih mempunyai prospek yang sangat menjanjikan, hal itu dikarenakan ajakan akan makanan dan minuman yang setiap tahun terus menerus meningkat dan tidak pernah turun. Berbagai penciptaan variasi makanan dan minuman terus dikembangkan semoga pembeli tidak bosan. Terobosan ilham terus dilakukan semoga sanggup menarik pembeli dari daerah lain.

Untuk membuka perjuangan es kepal milo ada banyak hal yang harus di persiapkan, salah satunya ialah menyiapkan perlengkapan dan peralatan perjuangan minuman es ini. ini merupakan salah satu hal yang penting untuk kelancaran aktifitas acara perjuangan ini.

Berikut ialah perlengkapan dan peralatan perjuangan es kepal milo yang harus di persiapkan 

1 booth
1 unit mesin serut es listrik
1 spanduk
1 mixer
1 termos
1 daerah sedotan
1 daerah tatakan sendok coklat
1 spatula plastik
2 sendok toping
1 centong pengepel es
1 centong coklat pekat
2 kanebo atau lap kain
1 baskom
1 gelas takar
2 kaos bertulis es kepal milo
2 topi bertulis es kepal milo
1 standing banner



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel