Buka Perjuangan Es Lilin, Bisnis Modal Kecil Rumahan


Buka Usaha Es Lilin, Bisnis Modal Kecil Rumahan – kali ini siapabisnis.com akan mengulas peluang perjuangan es lilin. Siapa yang tidak tahu es lilin, es lilin yaitu jajanan minuman untuk anak anak. Minuman es ini sangat terkenal pada masa dulu. Bahkan orang bau tanah dulu ketika masih kecil sangat menyukai minuman es ini. jikalau ingin buka perjuangan dengan modal kecil, mungkin perjuangan es lilin yaitu salah satu solusinya. Manfaatkan aktivitas rumah anda untuk menciptakan es lilin. Kita sanggup memanfaatkan kulkas dirumah untuk menciptakan es lilin daripada freezer kulkas kita menganggur.

com akan mengulas peluang perjuangan es lilin Buka Usaha Es Lilin, Bisnis Modal Kecil Rumahan
 www.waktuku.com


Ada banyak sekali varian es lilin menyerupai kacang hijau, coklat, buah dan sirup banyak sekali macam rasa. sasaran pasar dari konsumen es lilin ini yaitu anak anak yang berada di sekitar lingkungan sendiri. Untuk pembuatan es lilin sendiri cukup gampang dan sederhana. Misal es lilin kacang hijau, materi nya yaitu kacang hijau yang dibungkus plastik es lilin lalu di ikat lalu di taruh di freezer kulkas. Cukup sederhana kan....

 Es lilin sanggup di jual Rp. 1.000. memang laba bersihnya sedikit namun tidak mengecewakan untuk membayar listrik rumah dan membeli keperluan rumah tangga. Keuntungan bersih sebanding dengan pembuatannya yang gampang dan sederhana dan tidak menguras tenaga. Es lilin juga sanggup tahan beberapa hari atau beberapa minggu. Jika tidak lakupun sanggup menjadi jajanan yang sehat untuk keluarga sendiri. 

Cara pemasarannya yang sederhana cukup dengan menempelkan goresan pena besar yang sanggup dilihat masyarakat sekitar di luar rumah dengan goresan pena jual es lilin Rp. 1.000. begitulah cara pelaku perjuangan yang dulu menjual es lilin. Memang pelaku perjuangan es lilin kebanyakan yaitu seorang ibu rumah tangga khususnya sambil mengasuh anak anak yang masih kecil sehingga tidak memungkinkan untuk ibu tersebut bekerja di luar rumah.

Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu materi menciptakan es lilin harus sehat dan higienis. Karena kadang kadang terdapat bencana penjual es lilin di buat dari air yang mentah ( belum matang) alasannya yaitu kalau sudah beku, kita tidak sanggup mengetahui itu air matang atau air mentah. Kecuali es lilin rasa kacang hijau sudah tentu matang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel