Berbagi Pengalaman Membuka Perjuangan Dan Menjual Es Kelapa Muda



Berbagi Pengalaman Membuka Usaha dan Menjual Es Kelapa Muda – Kali Ini SiapaBisnis akan membagikan dongeng pengalaman dari komunitas SiapaBisnis yang membuka perjuangan dan menjual es kelapa muda. mempunyai sebuah perjuangan merupakan sebuah keinginan bagi sebagian orang dan perjuangan tersebut berkembang pesat menjadi sebuah perjuangan yang sukses. semua perjuangan dalam bidang apapun niscaya jikalau dikerjakan dengan sungguh sungguh akan membuahkan hasil namun jikalau dikerjakan setengah setengah balasannya akan gagal. Itu yang dirasakan pelaku perjuangan Adi, dengan domisilinya di kota solo dan berniat membuka perjuangan di kota solo. Adi merupakan mahasiswa dari salah satu sekolah tinggi tinggi surakarta dan mempunyai niat jikalau sehabis lulus nantinya maka akan berwirausaha. 

Berbagi Pengalaman Membuka Usaha dan Menjual Es Kelapa Muda Berbagi Pengalaman Membuka Usaha dan Menjual Es Kelapa Muda

Ide usaha es kelapa muda.
Dengan niat membuka perjuangan di surakarta Adi melaksanakan sedikit survey, caranya surveynya sangat gampang yaitu jalan jalan di kota surakarta, melihat dan mampir di daerah yang sekiranya menarik perhatian. Proses surveynya memakan waktu yang sedikit pendek yaitu sekitar 2 bulanan. Dalam perjalanan atau survey, apa yang dilihat? Adi memperhatikan perjuangan usaha yang dilewatinya, mengamati macam macam usaha, kemudian menciptakan daftar perjuangan tersebut. selanjutnya memperlihatkan perhatian khusus pada perjuangan yang sudah usang buka, perjuangan yang ramai, produk yang selalu di cari,  usaha yang gampang dikerjakan, perjuangan bermodal kecil. Dari semua perjuangan yang disurvey, menciptakan kesimpulan bahwa berniat membuka perjuangan es kelapa muda.

Ingin tahu mengenai harga beli dari supplier kelapa muda??? Klik di sini 
Pelajari lebih lanjut mengenai analisa perjuangan es kelapa muda!!! Silahkan Klik di sini
Apa saja kerugian dan laba perjuangan es kelapa muda ??? Klik di sini

Mengapa ingin membuka perjuangan es kelapa muda?
Adi tetapkan membuka perjuangan es kelapa muda alasannya yaitu yang pertama dari pengamatannya ternyata dari perjuangan ini sanggup ramai pembeli, dari dongeng pelaku perjuangan es kelapa muda yang lain, mereka rata rata sudah menekuni perjuangan ini sekitar 5 tahunan bahkan ada yang lebih usang lagi. Itu berarti perjuangan ini bukan perjuangan musiman. Memang ada pasang surutnya namun yang namanya buka perjuangan juga niscaya mengalami hal ibarat itu. Alasan kedua yaitu es kelapa muda merupakan bab dari perjuangan minuman dimana minuman sangat dicari alasannya yaitu merupakan kebutuhan dasar bagi setiap orang. Alasan ketiga yaitu perjuangan ini sangat gampang dikerjakan, pertama kali adi tidak tahu resep menciptakan es kelapa muda namun dengan cukup mencarinya di internet dan mencoba resepnya di rumah maka dengan percobaan 3 kali sudah sanggup menciptakan es kelapa muda yang enak. Alasan selanjutnya yaitu Adi tidak mempunyai modal uang yang banyak hanya mempunyai sedikit modal. Usaha es kelapa muda ternyata hanya membutuhkan modal yang kecil tidak lebih dari 1 juta sudah sanggup membuka perjuangan es kelapa muda / es degan kecuali untuk biaya daerah perjuangan atau sewa usaha.

Pengalaman ketika persiapan buka perjuangan mencari supplier
Saat sebelum buka, persiapan apa saja yang Adi lakukan? Mencari supplier yang jujur, jujur membantu memilihkan kelapa alasannya yaitu namanya orang gres di bidang ini masih belum paham dalam menentukan kelapa muda yang siap untuk di buka dan belum . jujur dalam memperlihatkan informasi, supplier pertama yang Adi temui memperlihatkan info bahwa 1 kelapa muda sanggup dibagi dan dijual antara 3 -4 gelas. Namun faktanya 1 kelapa muda hanya sanggup dibentuk 2 -3 gelas saja. jujur dalam harga alasannya yaitu yang namanya orang gres mencar ilmu belum mengerti mengenai harga beli dan harga jual. kesimpulannya pengalaman mendapat supplier baik pertama kali gagal total. Dari kegagalan tersebut pastinya rugi besar alasannya yaitu Adi dikasih kelapa muda yang bau tanah tua. Namun sehabis mencari supplier lagi ternyata berhasil dan tidak ketipu lagi.

Berbagi pengalaman problem apa saja yang dihadapi.
Beberapa problem yang dihadapi yaitu problem persediaan kelapa muda, ternyata kelapa muda tergolong susah untuk mendapatkannya jadi jikalau memesan sebanyak yang diinginkan tidak sanggup alasannya yaitu harus mengembangkan dengan pelaku perjuangan lain. Masalah lainnya yaitu alasannya yaitu keterbatasan kelapa muda menciptakan supplier memaksa untuk membeli kelapa yang sedikit bau tanah misal beli 10 kelapa salah satunya terdapat kelapa tua, anda sebagai penjual harus mencampurnya ketika menjual es kelapa muda. jikalau menolak sistem tersebut maka supplier tidak mau untuk mensuplly lagi, mau gak mau harus ngikut sistem supplier tersebut.

Berbagi pengalaman kenapa berhenti
Alasan berhenti alasannya yaitu ada kesibukan lain sehingga memaksa untuk berhenti jualan es kelapa muda. namun jikalau diteruskan dan full time Adi punya keyakinan sanggup berhasil.

Sekian mengembangkan dongeng pengalaman membuka perjuangan dan menjual es kelapa muda, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel