Kerugian Dan Laba Perjuangan Menjual Es Kelapa Muda



Kerugian dan Keuntungan Usaha Menjual Es Kelapa Muda – peluang perjuangan es kelapa muda atau es dengan memang masih menjanjikan hingga kini ini. semenjak dari dulu hingga kini perjuangan es kelapa muda masih eksis dan semakin bertambah perjuangan usaha yang membuka es kelapa muda. Tidak perlu kaget kalau perjuangan es kelapa muda masih diminati para pelaku usaha, sebab perjuangan ini termasuk perjuangan masakan dimana kuliner dan minuman / pangan merupakan salah satu kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi oleh setiap orang. Setiap akan membuka perjuangan atau memulai usaha, anda harus terlebih dahulu mempelajari seluk beluk kelapa muda dan bisnisnya mulai dari analisa usaha, cara menciptakan es kelapa muda dengan banyak sekali variasi, mengetahui harga beli dan harga jual serta laba dan kerugian perjuangan es kelapa muda.
Kerugian dan Keuntungan Usaha Menjual Es Kelapa Muda Kerugian dan Keuntungan Usaha Menjual Es Kelapa Muda


Baca juga artikel menarik lainnya: Berbagi pengalaman perjuangan es kelapa muda, Informasi harga beli dari supplier es kelapa muda, mengulas analisa perjuangan es kelapa muda

SiapaBisnis akan mengulas artikel perihal kerugian dan laba menjual es kelapa muda.

Kerugian atau kelemahan menjual es kelapa muda
Tahan beberapa hari – kerugian yang perlu anda ketahui yakni kelapa muda hanya sanggup tahan beberapa hari. dari pengalaman beberapa teman yang membuka perjuangan es kelapa muda. mereka memesan kelapa muda dari pada supplier, pastinya akan di salurkan kelapa muda yang siap untuk dibuka dan yang belum siap dibuka. Jika yang siap dibuka biasanya sekitar 2 -3 hari harus cepat di jual kalau tidak maka kelapa muda akan menjadi ketuaan. Dan kalau yang belum siap dibuka biasanya tahan hingga satu minggu. Anda harus jeli melihat ini. jangan hingga melewati batas waktu kelapa muda semoga masih sanggup dijual.

Tidak cocok diminum di malam hari – kalau anda melihat dan mengamati perjuangan es kelapa muda, anda pastinya melihat bahwa sangat jarang perjuangan ini buka pada waktu malam hari dan pada umumnya buka pada waktu pagi hingga sore hari. minuman es ini kalau diminum sangat menyegarkan dan sanggup melepaskan dahaga. 

Susah dalam menentukan kelapa muda yang siap di buka – salah satu yang harus anda perhatikan yakni anda harus mempunyai kemampuan untuk mengenali kelapa muda yang sudah siap untuk dibuka. Jika anda salah pilih kelapa maka itu akan menjadi kerugian untuk perjuangan anda. biasanya dalam satu kelapa cukup untuk tiga porsi gelas. Namun kalau kelapa yang anda buka belum siap atau masih kemudaan maka sanggup menciptakan es kelapa muda 1 porsi saja. namun kalau kelapa muda terlalu renta maka akan tidak sanggup dijual sebab isi degannya keras.

Lokasi perjuangan harus strategis – yang harus anda perhatikan lagi yakni perjuangan ini memerlukan lokasi perjuangan yang strategis semoga ramai pembeli dan dpaat berkembang. Biasanya lokasi perjuangan berada di pinggir jalan raya dimana banyak kendaraan dan masyarakat yang lewat. Pilihannya yakni anda menciptakan tendan lapak untuk berjualan atau menyewa tempat perjuangan dimana harga sewanya niscaya mahal sebab berada di lokasi strategis. Jika lokasi perjuangan berjualan es kelapa muda berada di lokasi yang tidak strategis maka tidak akan laku.

Supplier kelapa muda tidak banyak – salah satu kesulitan berjualan es kelapa muda yakni masih sedikitnya supplier kelapa muda. dari pengalaman beberapa teman yang menggeluti perjuangan ini, kelapa muda sedikit susah di dapatkan apalagi kalau animo kemarau dimana undangan kelapa muda semakin banyak sehingga mau tidak mau supplier hanya memberi jatah terbatas semoga sanggup di bagi dengan perjuangan lainnya. Bahkan sering kali supplier memberi beberapa kelapa muda dan didampur dengan kelapa tua.

Keuntungan menjual es kelapa muda

Merupakan perjuangan kuliner – satu laba membuka perjuangan ini yakni perjuangan ini termasuk perjuangan masakan minuman dimana minuman merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi.

Harga murah – minuman es kelapa muda banyak peminatnya dan selalu dicari sebab rasanya yang lezat dan menyegarkan selain itu juga harganya yang cukup murah. Harga jual es kelapa muda per gelas sekitar Rp.3.500

Cocok di minum di animo panas – perjuangan ini sangat cocok di jual di tempat indonesia sebab iklimnya yang sangat mendukung perjuangan ini biasanya ramai pembeli pada ketika siang hari dan pada animo kemarau

Modal perjuangan kecil – salah satu laba membuka perjuangan ini yakni modal yang diharapkan tergolong kecil sehingga masyarakat yang tidak mempunyai modal besar sanggup membuka perjuangan ini.

Cara menciptakan es kelapa muda mudah – satu lagi kelebihan dalam perjuangan es kelapa muda yakni anda tidak memerlukan keahlian khusus, anda sanggup dengan gampang untuk menciptakan es kelapa muda. cukup mencari resep di internet dan youtube anda eksklusif bisa menciptakan es kelapa muda yang enak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel