Beruntung Atau Buntung, Salah Transfer Mahasiswi Ini Sanggup Uang 14 Miliyar



Beruntung Atau Buntung, Salah Transfer Mahasiswi Ini Dapat Uang 14 Miliyar – sangat beruntung, hal itu yang kini ini dialami oleh salah seorang mahasiswa asal Afrika Selatan saat mengetahui bahwa mahasiswa ini datang tiba mendapatkan uang yang sangat banyak dengan datang tiba. Nominal uang ini sangat sangat banyak. Mahasiswa ini mengakui mendapatkan uang sebesar 14 miliyar rupiah.

 Salah Transfer Mahasiswi Ini Dapat Uang  Beruntung Atau Buntung, Salah Transfer Mahasiswi Ini Dapat Uang 14 Miliyar


Ceritanya, dana yang sangat banyak itu ternyata berasal dari perusahaan penyalur dana pemberian untuk pendidikan. Pada awalnya, perusahaan ini biasanya mentransfer dana sebesar 1,4 juta rupiah. Karena terdapat kesalahan, perusahaan ini ternyata mentransfer sebesar 14 miliyar rupiah.

Dengan kesalahan tersebut dan uang yang ada pada akun bank mahasiswa tersebut, pribadi digunakan untuk berfoya foya. Mahasiswa ini pribadi saja menghabiskan uangnya untuk keperluan pribadi ibarat membeli pakaian, smartphone, dan mengadakan pesta besar besaran. Tidak tanggung tanggung barang yang dibeli bermerek populer dan mahal mahal.

Disisi lain, pihak universitas di daerah mahasiswa ini berguru tengah memeriksa kasus ini. dan ternyata dari hasil penyelidikan memang benar bahwa terjadi adanya kelalaian dan kesalahan dalam mentransfer dana 14 miliyar rupiah. 

Mahasiswi ini  harus mengembalikan semua uang yang sudah dipakainya dan sisa uang yang masih tersisa.

“ kesalahan itu gres ditemukan pada senin sehabis problem tersebut dilaporkan kepada kami oleh siswa lain,” kata juru bicara universitas, Yukwayo.

Pihak berwajib juga tengah memeriksa kasus ini.

Sumber foto dan sumber isu : bisnis.liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel