Peluang Perjuangan Di Pontianak

Peluang Usaha di Pontianak - Provinsi Kalimantan Barat merupakan salah satu provinxi terluas di Indonesia. Provinsi Kalimantan Barat ber ibukota di Pontianak. Provinsi Kalimantan Barat mempunyai jumlah penduduk sebesar 5.365.256 jiwa. Dengan jumlah penduduk yang besar ini, akan banyak peluang perjuangan yang menjanjikan di Pontianak sebagai salah satu kota besar di Kalimantan Barat. Pontianak sendiri telah menjelma kota besar dengan terlihat adanya gedung-gedung besar yang dibangun dimana-mana ibarat mall, hotel, resort dan lainnya. Penduduku Pontianak sudah mencapai 516 jiwa, sehingga menjadi tempat yang prospek untuk melaksanakan usaha. Lalu, apa saja peluang perjuangan di Pontianak?
Baca juga : Peluang perjuangan di banjarmasin


Provinsi Kalimantan Barat merupakan salah satu provinxi terluas di Indonesia Peluang Usaha di Pontianak

sumber gambar: www.wikipedia.org
Bisnis Kuliner- Kuliner merupakan salah satu bisnis yang memang sanggup dikatakan tidak ada matinya. Hal ini dikarenakan, bisnis masakan atau bisnis makanan memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Setiap insan niscaya membutuhkan makanan untuk bertahan hidup, oleh sebab itu bisnis masakan atau bisnis makanan niscaya akan selalu menjadi demam isu dimana-mana termasuk di Pontianak. Yang perlu anda lakukan ketika ingin menjalankan bisnis ini yakni lakukan pengamatan terhadap lingkungan masyarakat sekitar anda. Selalu perhatikan makanan ibarat apa yang disukai oleh orang-orang sekitar. Anda sanggup menargetkan pasar anda, apakah untuk keluarga, anak muda atau masakan oleh-oleh. Jika sasaran anda keluarga, maka dirikanlah tempat makan yang luas dengan hidangan makanan rumahan atau makanan khas daerah, anda juga sanggup memasukkan menu-menu modern ibarat steak atau yang lainnya. Dan untuk sasaran anak muda, dirikanlah tempat yang menarik atau tempat tongkrongan dengan hidangan modern, sanggup juga didukung dengan desain tempat yang unik, akomodasi penunjang ibarat WIFI, live music, nonton bola bareng  dan lain sebagainya biar bawah umur muda ini tertarik. Biasanya setiap malam tempat nongkrong anak muda ibarat cafe niscaya selalu ramai pengunjungnya, ntah untuk bersantai atau nongkrong dengan teman-temannya. Bisnis ini terlihat masih cukup menjanjikan bila dikerjakan dengan serius. Untuk masakan oleh-oleh, anda harus sesuaikan dengan tempat, tempat paling strategis yakni di tempat pariwisata. Sediakan makanan khas pontianak.

Bisnis Laundry dan Bisnis Depot Minuman
Kedua bisnis ini sanggup dikatakan merupakan bisnis yang gres dikarenakan gaya hidup penduduk Pontianak yang sudah mulai berubah dan dikarenakan banyaknya pendatang. Kota Pontianak sendiri populer dengan banyaknya mahasiswa dari aneka macam kabupaten yang ada di Kalimantan barat. Mahasiswa-mahasiswa ini selama berada di Pontianak tinggal di rumah kost. Karena kesibukan mahasiswa menyebabkan banyak dari mahasiswa ini tidak mempunyai waktu mencuci pakaian sehingga laundry lah yang kemudian dicari para mahasiswa ini. Selain mahasiswa, keluarga dengan orang bau tanah yang sibuk dan tidak mempunyai waktu mencuci, menciptakan keberadaan laundry semakin dicari. Jika anda ingin membuka bisnis ini, carilah tempat yang akrab dengan kos-kosan.
Masyarakat Pontianak juga sudah mengganti minuman mereka dengan tidak memasak air sendiri lagi, tetapi pribadi membelinya dari depot minuman (seperti air galon) sehingga tidak repot-repot lagi memasak air. Yang dibutuhkan hanya menyediakan dispenser yang memudahkan bila ingin mendapat air hangat atau air dingin. Oleh sebab itu, bisnis depot minuman mempunyai peluang yang cukup besar di Pontianak.

Bisnis Pakaian
Bisnis pakaian di Pontianak masih mempunyai peluang tersendiri. Untuk dikala ini, sasaran pasar dari bisnis ini yang paling anggun yakni anak muda yang menginjak Sekolah Menengan Atas dan anak kuliahan. Bisnis distro menjadi salah satu pilihan perjuangan di kota ini. Salah satu tempat distro populer di Pontianak yakni di jalan Alianyang. Jika anda tertarik, fokuslah pada bisnis ini, tampilkan pakaian-pakaian yang berkualitas dan gunakan tawaran-tawaran menarik untuk menciptakan pengunjung tertarik dengan distro anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel