Contoh Stretegi Bisnis Pembuatan Website


Contoh penawaran bisnis pembuatan website – kini ini banyak sekali bisnis pembuatan website baik itu untuk pribadi maupun untuk membangun perjuangan /perusahaan. Mengingat dari tahun ke tahun bisnis online meningkat pesat. semua itu berawal dari penggunaan internet yang kini ini semakin usang semakin banyak. Mengingat semakin banyak pelaku perjuangan yang membutuhkan website untuk mendukung promosi usahanya.  Nah... berikut yakni beberapa pola konten pamflet, surat penawaran, sistem gaji, dan beberapa taktik marketing lainnya.


Apakah anda ingin perjuangan yang anda kelola semakin?
Manfaat website bagi perusahaan!!!

Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju. Internet merupakan teknologi yang perkembangannya paling pesat ketika ini. Orang dari banyak sekali kota besar dan kota kecil gampang sekali mengakses internet. Bahkan dengan susukan internet yang disediakan oleh penyedia jasa telepon/telekomunikasi, orang-orang di pelosok telah sanggup mengakses baik lewat komputer maupun lewat handphone maupun komputer tablet yang kini berkembang pesat. Bisa dipastikan hampir semua orang yang memakai smartphone telah memakai internet. Dengan demikian internet merupakan media yang sanggup diakses semua orang.

Dengan tersedianya media yang sanggup diakses semua orang, maka perusahaan yang ingin dikenal secara luas maupun perusahaan yang ingin menjaga hubungan dengan pelanggannya perlu menciptakan situs/website yang berisi informasi profil perusahaan maupun jasa/produk yang diberikan.

Contoh penawaran bisnis pembuatan website Contoh stretegi bisnis pembuatan website

Manfaat dari website bagi perusahaan adalah

1.    Meningkatkan visibilitas/kehadiran perusahaan
Dengan menciptakan website perusahaan berarti menambah visibilitas/kehadiran perusahaan. Bisa diibaratkan perusahaan membuka showroom (ruang pamer) yang baru

2.    Menyediakan informasi profil perusahaan secara detail
Pada ketika suatu perusahaan bekerjasama dengan perusahaan lain yang gres dikenalnya (misal gres saja mendapatkan penawaran), mungkin ia akan mencari tahu lebih mengenai profil perusahaan yang gres saja memperlihatkan penawaran. Perusahaan ini harus mengetahui profil dari perusahaan lain yang mungkin akan menjadi rekanan perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut sanggup mencari informasi lebih dalam dalam website perusahaan rekanan.

3.    Mengkomunikasikan produk dan jasa perusahaan secara mendetail
Dalam proses pemasaran, mungkin kita melaksanakan iklan di koran/majalah, iklan pada sebuah papan reklame, atau menciptakan brosur. Tempat/space yang disediakan dalam koran/majalah, papan reklame atau brosur niscaya dibatasi dan tidak gampang untuk diubah informasinya.

Sedangkan dalam website kita dengan gampang menambah informasi yang lebih mendetail dari produk-produk atau jasa-jasa yang kita tawarkan. Jika perusahaan kita mempunyai website maka kita hanya perlu meninggalkan alamat website/situs kita di dalam koran/majalah, papan reklame atau brosur untuk memudahkan orang atau perusahaan mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk atau jasa yang kita ditawarkan.

4.    Mengingatkan calon pelanggan yang lupa
Dalam proses pemasaran, calon pelanggan mendapatkan informasi mengenai perusahaan dan jasa kita yang mungkin didapat melalui presentasi, melihat brosure, browsing atau melihat iklan. Calon pelanggan mungkin kehilangan kartu nama perusahaan kita dan ketika membutuhkan jasa kita ia akan mencari di internet(search engine) dan melaksanakan pencarian dengan keyword nama perusahaan kita. Jika kita sudah mempunyai perusahaan, maka calon pelanggan akan dengan gampang menemukan website kita dan kemudian menghubungi kita dan kita sanggup menjual jasa/produk kita.

Memudahkan pelanggan menghubungi kita
Seperti masalah sebelumnya, pelanggan mungkin kehilangan kartu nama atau nomor telepon perusahaan kita. Pelanggan tentu mengingat nama perusahaan kita, kemudian melaksanakan pencarian di internet , mencari perusahaan kita, menemukan dan menghubungi kita kembali.

5.    Meningkatkan kualitas layanan pelanggan
Dalam website kita dengan gampang menambahkan informasi-informasi yang terkait dengan produk atau jasa kita. Kita sanggup menambahkan informasi mengenai hal-hal yang memecahkan dilema yang mungkin dihadapi pelanggan. Informasi ini sanggup eksklusif dibaca pelanggan atau sebagai fatwa bagi bab support. Dengan demikian pelanggan gampang mendapatkan informasi mengenai keluhannya dan bab support juga dipermudah dalam melayani pelanggannya. 

Pelanggan sanggup mencari sendiri mengenai tanggapan atas keluhannya atau mengisi form support jikalau gagal menemukan. 

Setelah form support lengkap diisi, team support akan menrima keluhan pelanggan dan menindaklanjuti. Pelanggan sanggup masuk ke website kita siang ataupun malam. Dengan cara ini pelanggan sanggup dilayani 24x7 atau 24 jam sehari.  Dengan adanya website kita mempunyai peluang meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas akan terus memakai produk atau jasa kita, merekomendasikan perusahaan kita kepada orang lain dan meningkatkan pendapatan perusahaan.

6.    Meningkatkan dapat dipercaya perusahaan
Perusahaan yang mempunyai website akan terkesan maju dan modern. Dengan demikian maka dapat dipercaya perusahaan akan meningkat.
Itulah manfaat-manfaat dari website yang merupakan wakil perusahaan di dunia internet.



Kenapa menciptakan web/blog itu penting????

1.    Pelatihan dan menciptakan webside
·         UKM/ instansi swasta/ negeri
Menawarkan jasa pembuatan web dan training web untuk UKM
Paket perjuangan 1
Rp. 200.000 pembuatan bloger gratis , sheet 3, training 1 @ 1,5  jam. konsultasi selama 1 bulan, update blog 3 bulan
Paket perjuangan 2
Rp. 500.000 pembuatan bloger gratis, sheet 5.  Pelatihan 3 kali @ 1,5  jam hingga bisa, konsultasi selama 1 bulan, update blog 6 bulan
Paket perjuangan 3
Rp. 750.000 pembuatan web berlangganan, training 3 kali @ 2 jam hingga bisa, konsultasi 1 tahun, update web 1 tahun
Paket perjuangan 4
Rp. 1.000.000 – 1.500.000 pembuatan web berlangganan, training 3 kali @ 2 jam hingga bisa, konsultasi 1 tahun, update web 1 tahun

·         Paket kursus
Biasa/ individu
Rp. 150.000 training menciptakan web/blog 3 kali @1,5 jam

Sekolah/ perguruan tinggi tinggi/ instansi








CONTOH Sistem waralaba ruzel production

Pengen buka usaha?
Gak ribet?
modal HANYA 5 JUTAAN
biaya operasional sedikit?
keuntungan besar!!!
balik modal cepat!!!



AYO... SEGERA BERGABUNG SEBAGAI PARTNER KAMI

Kami punya solusi pertanyaan anda
1.    Kami membuka peluang perjuangan sebagai outlet penjualan RUZEL
2.    Di bisnis kami tidak ribet, alasannya yakni produk RUZEL yakni jasa pembuatan web, software, training dll. Dimana trainer dan programer sudah tersedia. Outlet hanya melaksanakan acara penjualan saja. Partner hanya mengeluarkan biaya listrik dan honor SDM. Di bandingkan dengan waralaba dengan produk barang yang harus menyiapakan biaya operasionalnya, 

3.    Bisa di bandingkan dengan yang lain, modal investasi hanya 15 juta. Dengan keuntungan yang besar.

4.    Outlet RUZEL hanya mengeluarkan biaya operasional untuk listrik, internet, dan honor SDM. Sangat sedikit pengeluarannya. Dengan keuntungan yang BESAR

5.    Gak perlu daerah strategis untuk menjalankan perjuangan ini. Karena yang bekerja yakni sistem kita dan Sumber Daya Manusia (SDM)

6.    Gak punya cukup modal untuk biaya sewa tempat?? Itu bukan halangan untuk sukses bisnis!! RUZEL sanggup di lakukan di rumah anda.

7.    Dengan modal awal 15 juta, keuntungan (LABA BERSIH) yang didapatkan mulai dari 2 juta hingga 6 juta perbulan. INGAT!!!! LABA BERSIH bukan omset penjualan

8.    Keuntungan menjadi partner kami, yaitu keuntungan balik modal 3- 5 bulan. Tergantung dari perjuangan anda dalam mengelola outlet.


Waralaba yang lain
ruzel
Modal awal
?
15.000.000
Tempat
?
Bisa di rumah
Biaya operasional
?
 Partner hanya mengeluarkan biaya operasional pegawai, internet dan listrik saja 775.000
Keuntungan yang di dapat
?
Omset 20 juta/bln keuntungan higienis 6 jutaan
Balik modal
?
Omset 20 juta/bulan, balik modal 3,2bln
Potensi pasar
?
Sekolah, kampus, instansi, UKM, dan perusahaan
Produk yang di tawarkan
?
Jasa internet marketing, software.jadi tidak perlu memikirkan????/





Ayoo.....bergabunglah bersama kami!!!!
Cara bergabung dengan ruzel production
Hubungi Customer Service RUZEL
Hubungi CS RUZEL  melalui email, telepon, atau sms untuk mendapatkan info lebih lanjut. Customer Service RUZEL akan memperlihatkan informasi secara lengkap mengenai paket bisnis RUZEL
Selamat, kau sudah menjadi rekan bisni RUZEL prduktion
Syarat menjadi mitra
·         Memiliki modal yang cukup untuk
·         Memiliki komitmen yang tinggi terhadap bisnis ini biar maju dan terus berkembang
·         Memiliki tempat/ ruang usaha
·         Mempersiapkan calon karyawan
·         Menaati peraturan yang di buat oleh RUZEL Management

Modal awal untuk memulai bisnis ruzel

KETERANGAN


Promosi (1 Spanduk, 1 Banner, 1 Rim Flyer, 2 Katalog

1.500.000
1 Alat Internet

1.000.000
Pelatihan Sales dan owner + Modul.
·    Training pengenalan marketing
·    Training product knowlege
·    Training salesmanship
·    Training selling skill dan role play
·    Training ATL dan BTL

Trainer 2 - 3 orang

7.000.000
Seragam, dan Sales Tool kit/CD, Modul SOP RUZEL

500.000
Lisensi nama

5.000.000
Total

15.000.000

berikut analisis perjuangan ruzel.com

Operasional
Asumsi omset  penjualan 10.000.000
Asumsi penjualan
Paket  A                     5 x 200.000               1.000.000
Paket B                      5  x 500.000              2.500.000
Paket C                      2 x 750.000               1.500.000
Paket D                      2 x 1.000.000                        2.000.000
Paket E                      2 x 1.500.000                        3.000.000
Total                                                                                                               10.000.000                           

Biaya :
Biaya tetap
Internet                                                          300.000
Gaji  sales                                                      500.000
Listrik                                                              100.000
Total biaya tetap                                                                        900.000

Biaya tidak tetap
Insentif komisi CAR  20% (jika target)      2.000.000
Insentif pulsa CAR                                           50.000
Insentif permax abis                                                     50.000
Fee 40% dari omset
(untuk Programer dan RUZEL)                 4.000.000
Total biaya tidak tetap                                                                     6.100.000

Total pengeluaran per bulan                                                                                 7.000.000

Laba higienis                                                                                                  3.000.000

Asumsi omset  penjualan 15.000.000
Total                                                                                                               15.000.000               
Biaya :
Internet                                                          300.000
Gaji sales                                                       500.000
Listrik                                                              100.000
Total biaya tetap                                                                   900.000



Biaya tidak tetap
Insentif komisi sales  20% (jika target)     3.000.000
Insentif pulsa CAR                                          100.000
Insentif permax abis                                                     50.000
Fee  40% dari omset                                                6.000.000
(untuk programer dan RUZEL)
Total biaya tidak tetap                                                                     9.150.000
Total pengeluaran per bulan                                                                                 10.050.000
Laba higienis                                                                                                    4.950.000

Asumsi omset  penjualan 20.000.000
Total                                                                                                               20.000.000   
Biaya :
Biaya tetap
Internet                                                          300.000
Gaji sales                                                       500.000
Listrik                                                              100.000
Total biaya tetap                                                                   900.000
Insentif komisi sales  20%                          4.000.000
Insentif pulsa CAR                                         125.000
Insentif permax abis                                                   100.000
Fee 40% dari omset                                                 8.000.000
(untuk programer dan RUZEL)
Total biaya tidak tetap                                                                     12.225.000
Total pengeluaran per bulan                                                                                 13.125.000
Laba higienis                                                                                                    6.875.000

Asumsi penjualan tersebut di atas belum termasuk penjualan software

Keuntungan penjualan software

Adalah
60% untuk partner
40% untuk RUZEL
Ketentuan penjualan software dan pemasangan software akan di datangkan eksklusif oleh pihak ruzel eksklusif ke alamat klien sehabis melaksanakan transfer DP 50% dari harga software

Untuk omset penjualan
10.000.000    ROI                 5  bln
15.000.000    ROI                 3 bln
20.000.000    ROI                 2,1 bln


CONTOH PERJANJIAN KERJASAMA

Nomor:___/2015/PK-CAR RUZEL/SEPTEMBER/2015


PERJANJIAN KERJASAMA

Pada hari ini, ___________ tanggal _________2015 bertempat di __________ yang bertanda tangan di bawah ini:

1.  Nama        :
Jabatan   : ________________________
Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama RUZEL  yang beralamat di ____________________________________________
Kelurahan Kecamatan
Kotamadaya/Kabupaten
Propinsi
Selanjutnya disebut  Pihak Pertama / RUZEL

2.  Nama :
Alamat     : Jl________________________________
Kelurahan_________________________Kecamatan___________________
Kotamadaya/Kabupaten________________________
Propinsi________________________
No.KTP :

Dalam melaksanakan tindakan aturan ini, bertindak untuk dan atas nama sendiri, selanjutnya disebut  Pihak Kedua /  CONSULTANT AREA RUZEL 

("RUZEL DAN CAR secara bersama - sama disebut sebagai PARA PIHAK)".
Sebelumnya para pihak mengambarkan hal-hal sebagai berikut :
·           Pihak Pertama yakni Usaha yang bergerak di bidang IT, yang akan menciptakan jadwal  Consultant Area Ruzel (CAR);
·           Pihak Kedua yakni perorangan, yang diangkat oleh Pihak Pertama sebagai Consultant Area Ruzel menurut Perjanjian ini.


PARA PIHAK setuju untuk saling mengikatkan diri dalam suatu Perjanjian yang dinamakan Perjanjian Kerjasama (selanjutnya disebut "Perjanjian") dengan ketentuan yang diatur sebagai berikut :


1.  STATUS
a.    Pihak Pertama dengan ini menunjuk Pihak Kedua sebagai Consultant Area Ruzel untuk Program CAR, dan Pihak Kedua dengan ini mendapatkan penunjukan dan pengangkatannya sebagai Consultant Area Ruzel tersebut;
b.    PARA PIHAK setuju bahwa hubungan antara PARA PIHAK dalam Perjanjian ini merupakan hubungan “kerjasama kemitraan”.

2.         JANGKA WAKTU
PARA PIHAK oke untuk tetapkan jangka waktu pertama kerjasama ini yakni 12 (dua belas) bulan, terhitung semenjak tanggal ditandatanganinya Perjanjian ini dan sanggup diperpanjang apabila sasaran pemasaran yang diberikan oleh RUZEL sanggup dipenuhi oleh CAR atau sesuai dengan ketentuan RUZEL

3.            FASILITAS
Atas pekerjaannya, Pihak Kedua akan menerima akomodasi tertentu yang perhitungannya diadaptasi dengan tingkatan  sebagaimana tercantum dalam TUGAS, TANGGUNGJAWAB, DAN BENEFIT CAR, yang merupakan lampiran / bab dari Perjanjian ini.

4.            KORESPONDENSI
a.    Segala korespondensi dan pemberitahuan antara PARA PIHAK yang bekerjasama dengan Perjanjian ini wajib dilakukan melalui alamat sebagai berikut:
Pihak Pertama :
Kelurahan Kecamatan
Kotamadaya/Kabupaten
Propinsi
Selanjutnya disebut RUZEL
Pihak Kedua :
Alamat         : Jl________________________________
Kelurahan_________________________Kecamatan________________
Kotamadaya/Kabupaten________________________
Propinsi________________________
b.    Apabila terjadi perubahan alamat tersebut, masing-masing pihak wajib saling memberitahukan perubahan tersebut selambat-lambatnya dalam waktu 2 (dua) hari terhitung semenjak adanya perubahan tersebut.

5.         LAIN-LAIN
a.    Hal - hal lain yang belum diatur dalam Perjanjian ini, tunduk pada aturan yang tercantum dalam TUGAS, TANGGUNGJAWAB, DAN BENEFIT CAR. dan lampiran-lampirannya.
b.    Semua lampiran dalam Perjanjian ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Perjanjian ini.
c.    Setiap addendum atau perubahan dalam pelaksanaan Perjanjian ini, akan diatur dan ditentukan kemudian oleh PARA PIHAK dalam suatu kesepakatan yang dinyatakan secara tertulis dalam suatu addendum yang merupakan suatu kesatuan dan menjadi bab yang tidak terpisahkan dari perjanjian ini.

Dengan ditandatanganinya Perjanjian ini maka Pihak Pertama dan Pihak Kedua   menyatakan telah membaca, mengerti serta memahami isi Perjanjian ini dan TUGAS, TANGGUNGJAWAB, DAN BENEFIT CAR.serta lampiran-lampirannya.

Demikian Perjanjian ini dibentuk dalam keadaan sadar tanpa adanya unsur paksaan dari pihak manapun juga.

Pihak Pertama                                                                                             Pihak Kedua
RUZEL                                             



_______________________                                         ______________________
                         

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel