Mengulas Kelebihan Dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba 35 Ribu


Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba 35 Ribu – gres baru ini sedang naik daun bisnis baju serba 35 ribu. Jika kita mengamati lebih jauh lagi, kini ini banyak sekali pelaku perjuangan yang melirik bisnis ini. banyak sekali kota di indonesia sudah banyak yang membuka bisnis baju 35 ribu. 

Bisnis ini memang tergolong unik dan baru. Bagaimana tidak, harga baju yang ditawarkan ke konsumen harganya sangat murah. Biasanya harga baju berkisar 50 ribu hingga 100 ribu. Itupun dari toko toko yang untuk kalangan kelas bawah.

Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba  Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Baju Serba 35 Ribu
Hebohnya tidak hingga disitu lagi, bahkan model dan desain baju nya terbilang cukup fashionable, cukup modis, sosok dan disukai para perempuan wanita muda.


Toko baju serba 35 ribu ini memang khusus untuk pakaian perempuan saja. kalau untuk yang pakaian laki-laki tidak ada.

Strategi pemasaran yang sangat bagus dengan menonjolkan harga bajunya dan dipasang dengan spaduk di depan toko baju. Tulisannya yang sangat besar menciptakan konsumen tertarik dan berminat untuk membeli.

Dalam mendirikan sebuah bisnis tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Begitu juga dengan bisnis toko baju serba 35 ribu. Yuk kita simak ulasannya:

Kelebihan:

1. Modal Usaha lebih kecil dibandingkan perjuangan sejenis
Jika diperbandingkan dengan modal perjuangan toko baju yang sejenis, maka modal yang dibutuhkan untuk membuka toko baju serba 35 ribu sangat kecil. tentunya ini dipengaruhi dengan modal untuk membeli stok produk. Selain itu juga. Bisnis ini tidak perlu merombak ruangan secara berlebih menyerupai toko baju distro. Hanya mempercantik ruangan secara masuk akal saja.

2. Harga baju murah sehingga sangat cocok untuk segmen  menengah bawah
Harga baju murah menciptakan perjuangan ini sanggup bersaing dengan toko baju yang lain. Apalagi dengan toko baju yang lebih besar. Usaha toko baju ini mempunyai segmen tersendiri dengan segmen pasar menengah bawah dimana kelompok masyarakat tersebut jumlahnya sangat besar. 

3. Desain baju yang fashionable
Biasanya dengan harganya yang murah, menciptakan desain baju tidak bagus sehingga tidak disukai oleh anak muda. kelebihan dari baju 35 ribu ini yaitu desain bajunya yang sangat bagus bahkan tidak kelihatan kalau baju tersebut ternyata harganya hanya 35 ribu.

4. baju untuk wanita
Baju ini hanya untuk perempuan saja. itu dikarenakan abjad perempuan yang bahagia berbelanja. Apalagi kalau melihat baju dengan harga murah, mereka tanpa pikir panjang pribadi membeli baju tersebut.

Kekurangan

Bahan Baju
Kekurangan yang pertama jualan baju 35 ribu ini yaitu materi bajunya. Namanya saja baju dengan harga murah, maka kualitas bahannya juga menyesuaikan. Memang pada awal hingga beberapa bulan baju tersebut masih bagus untuk dipakai, namun kalau terus menerus digunakan bahkan hingga 2 tahun, baju tersbut akan pudar dan terlihat kusam. Bahkan ada beberapa perkara kalau baju tersebut sobek dengan sendirinya.

Ukuran baju
Kebanyakan baju yang di jual dengan ukuran yang sama. Dengan ukuran badan yang standar. Kaprikornus bagi para perempuan yang tubuhnya lebih besar, tidak akan muat kalau menggunakan baju ini. kalau dipaksakan malah akan sobek.

Keuntungan per baju
Yang paling utama yaitu laba per baju yang terbilang kecil dibandingkan dengan yang lain. memang itu yaitu taktik pemasaranya. namun dengan trategi tersebut diperlukan kuantitas baju yang terjual menjadi lebih banyak sehingga laba yang didapatkan sama besarnya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel