Cara Memulai Bisnis Tas Branded Dengan Berjualan Online


Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online – beberapa waktu yang kemudian kalau anda membaca informasi yang mengabarkan bahwa artis artis perempuan Indonesia suka sekali membeli dan mengoleksi aneka macam macam tas yang sanggup dibilang branded. Dengan harga yang mencapai ratusan juta rupiah bahkan hingga 1 miliyar hanya untuk membeli 1 tas. Juga terdapat informasi istri mantan perdana menteri malaysia yang suaminya tersangkut perkara korupsi dihebohkan bahwa istri mantan perdana menteri malaysia tersebut juga mengkoleksi puluhan tas branded yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan miliyar.

Kasus lain di Indonesia yang tidak kalah menghebohkan yaitu perkara selebgram bagus Angela Lee yang terjerat bisnis tas branded, dengan nilai penipuan senilai Rp. 12 miliyar dan kini sudah menjalani masa persidangan di Sleman.


Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online  Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online

Pendahuluan di atas bukan menakut nakuti. Jangan dilihat dari sisi negatif namun dilihat dari sisi positif. Bahwa terdapat satu peluang perjuangan dengan laba yang sangat besar.
Bahwa terdapat kenyataan ada harga tas yang sanggup dijual dari jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Beberapa artis dan selebgram bahkan melakoni bisnis ini. kalau bisnis ini dikelola dengan baik maka laba niscaya akan tiba ke daerah anda.

Kali ini siapabisnis.com akan mengulas mengenai tas branded. Untuk tas handmade rumahan atau tas sekolah, bisnis tas rumahan akan diulas lain waktu.

Prospek perjuangan tas branded
Bagaimana prospek bisnisnya??? Mengingat kini ini sudah banyak perempuan yang ingin tampil cantik, tampil modis dan kekinian. segmentasi pasar sudah ada dan bertambah banyak.

Persaingan perjuangan masih sedikit, hal itu dikarenakan harga tas branded yang sangat mahal.
Walaupun hanya sanggup menjual sedikti, namun laba yang didapatkan sangat besar.

Bagaimana cara memulai bisnis tas branded dengan berjualan melalui online???

1. aktif dimedia sosial
Yang pertama yang harus dilakukan yaitu aktif dimedia sosial. bahkan selebgram yang sudah populer menghabiskan waktunya di media umum ibarat facebook, twitter, youtube, dan instagram

Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online  Cara Memulai Bisnis Tas Branded dengan Berjualan Online

2. perbanyak follower atau pertemanan, like
Yang selanjutnya yaitu dengan memperbanyak follower atau pertemanan di media umum anda. semakin banyak folloer maka semakin besar peluang folloer anda membeli produk tas branded.

3. bergabung di grup grup media umum dengan anggota grup menengah atas
Selain aktif di media sosial, anda juga sanggup bergabung di grup grup WA yang anggotanya yaitu perempuan wanita sosialita dengan golongan menengah atas.

4. jadikan diri sendiri menjadi model ( contoh)
Sebagai penjual tas branded yang mengatakan tas tersebut ke orang lain, tentunya anda harus menggunakan sendiri tas tersebut dan juga didokumentasi atau minimal ada testimoni dari anda sendiri sehingga anda sanggup menjawab pertanyaan pertanyaan yang sulit pada calon pembeli.

5.menjadikan diri sendiri sebagai branding tas branded
Secara konsisten menyebabkan diri anda sebagai branding. Semakin naik position branding anda maka semakin besar peluang anda menjual tas tersebut

6. selalu tawarkan produk anda dengan komunikasi yang kreatif
Komunikasi yang kreatif yaitu dengan selalu membalas pertanyaan dari para folloer anda walaupun itu hanya tanya tanya. Mengapa itu penting, alasannya yaitu dengan mereka bertanya memperlihatkan ketertarikan mereka pada apa yang anda jual

7. posting tas branded anda di media sosial
Selalu konsisten yang memposting produk yang anda jual atau memposting sebuah unggahan mengenai produk yang anda jual, walaupun sangat usang lakunya

8. jangan kecewakan pembeli
Yang terakhir yaitu dengan lumayan pembeli. bagi mereka yang sudah membeli tas branded anda, sebaiknya itu sesuai dengan harga yang dikeluarkan. Dengan harga yang sangat mahal maka tas tersebut harus tepat ( mempunyai kualitas bagus.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel