Memulai Bisnis Baju Modal 1 Juta


Memulai Bisnis Baju Modal 1 Juta – pada umumnya jikalau ingin memulai sebuah usaha, hal pertama yang dibahas ialah “ memang berapa modalnya” bukan tanya “memang mau bisnis apa”. sudah jadi kebiasaan pada umumnya, modal perjuangan mengikuti ilham bisnis. 

Kalau membahas ilham bisnis tidak ada habisnya. Banyak sekali ilham ide untuk mendirikan perjuangan dan juga banyak peluang bisnis yang sanggup anda jalankan.


Jika anda ingin mencari ilham bisnis yang mempunyai prospek bagus, anda sanggup mencarinya di google dengan kata kunci peluang usaha,l atau ilham usaha. bahkan jikalau anda mempunyai modal yang kecil, cari dengan kata kunci peluang perjuangan rumahan, atau peluang bisnis dengan modal kecil.

 pada umumnya jikalau ingin memulai sebuah perjuangan Memulai Bisnis Baju Modal 1 Juta

Kali ini siapabisnis.com akan mencoba mengulas bisnis baju dengan modal 1 juta. Apakah bisa??? Hanya dengan modal segitu sanggup berjualan baju dan meraup untung.

Prospek bisnis baju
1. baju merupakan salah satu dasar yang harus dicukupi oleh insan yaitu sandang. Dengan begitu, baju akan tetap dicari dan selamanya dicari orang.

2. dari segi segmentasi umur. Segala umur memerlukan baju untuk pemenuhan anak, bahkan termasuk balita. Bagaimana.... tertarik????

3. dari segi harga. Bahkan jikalau harganya mahal sekali dengan kualitas baju yang bagus. berapapun akan dibeli. Apalagi teruntuk para perempuan dan sosialita. Jika ingin berjualan baju mulai dari awal tentukan segmentasi pasar yang akan dituju.

Kesimpulannya yaitu baju sangat diharapkan oleh masyarakat baik pria, perempuan dan dari segala umur usia.

Masalah modal.
Modal berapapun niscaya akan menjadi masalah, sering kali orang bilang modal yang banyakpun tidak akan cukup untuk memulai sebuah usaha. ada benarnya juga!!!
Misal jikalau anda punya modal 50 juta untuk mulai bisnis baju. Pasti diilang tidak cukup alasannya harus menyiapkan ini, itu dan sebagainya.

Apalagi jikalau modalnya hanya 1 juta.

 pada umumnya jikalau ingin memulai sebuah perjuangan Memulai Bisnis Baju Modal 1 Juta

Cara memulainya bagaimana???
1. uang 1 juta dibagi bagi untuk keperluannya.
Contoh: 900 ribu untuk kulakan (beli baju untuk dijual lagi) kemudian yang 100 ribu untuk beli pulsa.

2. untuk beli baju, anda harus melaksanakan survey bahwa baju tersebut, kekinian dan paling laku, dan sangat mungkin laris untuk di jual lagi.

3. foto produk baju anda yang apik, rapi, elok yang sanggup menarik calon pembeli

4. manfaatkan facebook, dan instagram sebagai daerah display produk yang akan dijual.
Pada facebook, buat grup jual beli baju dan anda sebagai adminnya. Lalu invite sahabat sahabat facebook anda dan juga invite teman2 yang gres sehingga anggota grup bertambah banyak. Semakin banyak semakin bagus.

5. posting setiap hari produk baju anda di facebook, maupun di instagram sehingga follower anda sanggup mengikuti perkembangan infomasi dari toko online anda.

6. selain dari online, tawarkan juga ke sahabat teman, ke kerabat, keluarga dan semuanya bahkan tetangga juga harus anda tawarkan.

7. selain dari grup facebook anda sendiri, anda juga sanggup memposting produk baju di grup facebook orang lain yang sudah mapan dengan anggota / member grup yang sudah banyak bahkan hingga puluhan ribu.

8. kalau ada yang sekedar tanya tanya, eksklusif di jawab (fast respon) alasannya siapa tahu mereka berubah pikiran dan membeli.

9. sabar ialah kuncinya, awal membuka perjuangan memang tidak eksklusif ramai pembeli alasannya hal pertama yang anda berdiri ialah pengenalan produk ke masyarakat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel