Jual Blangkon Solo, Eksklusif Dari Pengrajin Kota Solo Asli

Jual Blangkon Solo, Langsung dari Pengrajin Kota Solo Asli – Tahu kah kau bahwa kota solo merupakan pusatnya pengrajin blangkon khas solo.  Pusat pengrajin blangkon solo berada di kampung Potrojayan, kelurahan Serengan, kota Solo, Jawa Tengah. Sebagian besar warga kampung ini bekerja sebagai perajin blangkon. 


Dari sana kita sanggup menemukan banyak sekali macam motif blangkon solo dan blangkon jogja. Perajin juga menciptakan blangkon jogja alasannya ialah memang ajakan dari pedagangnya sendiri. ada beberapa perajin blangkon yang sudah menekuni pekerjaan ini hingga puluhan tahun. Mereka bertahan dan karyawan karyawan yang usang beralih menciptakan perjuangan sendiri, sehingga bermetamorfosis datu kampung. Kualitas blangkon solo sendiri sangat manis mengingat perajin ini sudah sangat berpengalaman menciptakan ratusan bahkan ribuan blangkon yang sudah mereka buat. 


Dari sinilah gambaran atau nama solo menjadi populer akan blangkonnya, sehingga sanggup meningkatkan perekonomian dari masyarakat sekitar dan kota Solo sanggup menarik wisatawan dari luar kota.


Blangkon solo sendiri merupakan tutup kepala yang terbuat dari kain batik. Blangkon merupakan salahsatu identitas budaya orang Jawa.


Jika anda ingin membeli blangkon solo silahkan hubungi kami di Nomor Ini:

Kualitas produk blangkon solo yang kami miliki sangat manis dan eksklusif dari perajin blangkon di Serengan yang sudah berpuluh puluh tahun menekuni bisnis ini.


Harga yang ditawarkan sanggup berupa harga eceran dan harga grosir

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel