Alasan Takut Membuka Bisnis Usaha



Alasan takut membuka bisnis perjuangan - Banyak orang yang ingin membuka usaha, ingin mempunyai perjuangan sendiri, ingin sukses menjadi pengusaha, ingin menjadi bos sendiri dan mempunyai banyak karyawan. Jika masyarakat di tanya cita citanya pastinya banyak yang menjawab menyerupai itu. Tapi dari cita-cita tersebut hanya sedikit orang yang mewujudkan jadi kenyataan. Jika ingin menjadi pengusaha yang sukses pastinya hal yang paling penting yang pertama kali anda lakukan yaitu dengan membuka usaha, sukses tidaknya hanya waktu yang dapat menjawabnya, jangan lupa disertai dengan doa dan usaha.

 ingin menjadi bos sendiri dan mempunyai banyak karyawan Alasan Takut Membuka Bisnis Usaha

Apa saja yang menciptakan orang untuk takut membuka perjuangan :

Takut rugi
Membuka perjuangan niscaya tujuan utamanya yaitu mencari keuntungan, seiring dengan bertambahnya penjualan maka akan menambah keuntungan. Anda membuka perjuangan niscaya akan mengalami kerugian dan laba tergantung dari anda sendiri. Jika anda tidak ingin rugi maka anda tidak akan mengalami untung. Jika anda mau untung niscaya anda pernah mengalami kerugian.

Waktunya sudah terlambat
Saya sering sekali mendengar orang bau tanah bahwa tidak tidak mau membuka perjuangan alasannya waktu untuk memulai perjuangan sudah terlambat. Alasannya alasannya sudah terlalu bau tanah untuk mulai buka usaha, dan menyesal ketika muda tidak mulai merintis usaha. Saya juga sering mendengar kisah orang muda bahwa tidak mau membuka perjuangan alasannya belum waktunya, alasannya mencari modal dahulu sesudah ada modal gres buka perjuangan selain itu juga mencari pengalaman kerja, bila sudah berpengalaman gres buka usaha. Lalu kapan waktu yang paling sempurna untuk buka usaha?

Tidak ada yang mendukung
Salah satu alasan takut buka perjuangan alasannya tidak ada pertolongan baik dari orang tua, saudara bahkan dari teman. Yang paling penting yaitu dari orang tua. Memang kebanyakan orang bau tanah yang tidak mendukung untuk menentukan buka perjuangan dan lebih menentukan mencari pekerjaan sebagai karyawan. Namun bila anda melihat orang bau tanah yang kaya dan sudah sukses lebih menentukan anaknya sesudah menuntaskan pendidikan untuk buka usaha.

Tidak mempunyai modal uang
Alasan klasik mengapa tidak menentukan buka perjuangan yaitu tidak mempunyai modal uang. Dengan mempunyai uang akan sangat gampang untuk menjalankan usaha.

Tidak mempunyai waktu
Tidak mempunyai waktu menjasi salah satu penyebabnya, apakah alasannya sibuk bekerja jadinya tidak memliki waktu untuk menyiapkan masa depannya untuk buka usaha.

Tidak mempunyai ketrampilan
Kebanyakan orang yang tidak mau buka perjuangan alasannya merasa tidak mempunyai ketrampilan atau keahlian khusus, namun bila anda melihat kisah pengusaha sukses menyerupai bob sadino, mereka tidak mempunyai ketrampilan.

Tidak mempunyai wangsit usaha
Tidak mempunyai wangsit perjuangan merupakan salah satu kenapa tidak mau membuka usaha, alasannya wangsit perjuangan yaitu faktor awal yang paling penting bagi pengusaha

Tidak mau mengambil risiko
Tidak mau mengambil risiko untuk memulai perjuangan yaitu risiko yang paling besar alasannya itu berarti anda tidak mempunyai risiko untuk menjadi orang yang sukses.

Tidak berani mencoba
Semua pengusaha besar dan sukses memulai perjuangan yaitu dengan berani mencoba, bila anda tidak berani mencoba berarti anda menghilangkan cita cita anda sebagai pengusaha sukses.

Tidak berani berubah
Salah satu hambatan mengapa takut untuk memulai perjuangan yaitu tidak berani berubah, biasanya  anda sudah mempunyai acara sendiri yang sudah anda jalankan berbulan bulan bahkan dapat bertahun tahun, anda tidak berani bila mengubah kebiasaan itu semua.

Takut bila nantinya sulit menjalankan
Jika semua sudah ada modal, pertolongan dari orang terdekat, namun anda akan mengalami rasa takut bila nantinya sulit menjalankan dan kesannya anda tidak jadi memulai usaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel