Kelebihan Dan Kekurangan Waralaba Atau Franchise


Kelebihan atau Keuntungan dan Kekurangan Waralaba atau Franchise - Jika anda ingin membuka bisnis usaha, maka ada dua jalan yang sanggup anda lakukan yaitu dengan membuka perjuangan sendiri dimulai dari nol atau dengan memakai bisnis waralaba. Dengan menciptakan memulai perjuangan sendiri anda harus sanggup menciptakan produk yang akan dijual sendiri, menentukan konsep marketing baik dari proses promosi eksklusif dan tidak langsung, merancang konsep manajemennya, selain itu anda harus sanggup merencanakan persiapan yang harus dibutuhkan dari perlengkapan dan peralatannya.
Jika anda tidak ingin pusing dengan itu semua, anda sanggup memakai kerjasama bisnis waralaba yang sudah ada. Yang tinggal anda lakukan hanya menyediakan akomodasi baik dana maupun daerah usaha. Setelah itu sistem pada waralaba akan bekerja untuk anda. 

Kelebihan atau Keuntungan dan Kekurangan Waralaba atau Franchise  Kelebihan dan Kekurangan Waralaba atau Franchise
Ada beberapa kelebihan dan kekurangan untuk memakai bisnis perjuangan waralaba

Nama sudah terkenal di masyarakat
Keuntungan pertama jikalau anda memakai bisnis waralaba yaitu nama perjuangan di waralaba sudah dikenal oleh masyarakat. dengan nama tersebut terkenal dibutuhkan sanggup meningkatkan penjualan.

Sistem administrasi sudah terbangun
Dengan melaksanakan kerjasama dengan bisnis waralaba, anda akan menerima keuntungan mempunyai sistem administrasi yang sudah ada dan sudah teruji. Dengan sistem administrasi tersebut pastinya akan mendorong perjuangan anda akan lebih berkembang.

Sistem administrasi keuangan sudah teruji
Banyangkan jikalau anda membuka perjuangan sendiri, anda harus melaksanakan administrasi keuangan atau menciptakan laporan yang sangat sulit sedangkan anda di pusingkan dengan aspek aspek lain untuk meingkatkan penjualan perjuangan anda, dengan adanya sistem administrasi pada bisnis waralaba, anda sanggup mengetahui perkembangan perjuangan anda mengenai laporan keuangan sehingga anda sanggup menentukan seni administrasi yang akan anda lakukan kedepan.

Sistem marketing sudah ada dan sanggup jalan sendiri
Dengan berhubungan dengan bisnis waralaba, anda akan dibantu dengan sistem marketing yang sudah terbangun, sehingga dibutuhkan akan kuat eksklusif pada penjualan anda.

Kekurangan atau kerugian bisnis waralaba

Tidak ada kontrol penuh terhadap usaha
Salah satu kekurangan yang paling terasa jikalau anda menentukan bisnis waralaba yaitu tidak adanya kontrol penuh terhadap perjuangan anda, alasannya yaitu anda tidak mempunyai lisensi perjuangan anda sendiri, anda hanya menjalankan perjuangan orang lain dengan kesepakatan tertentu.

Tidak sanggup menentukan supplier alasannya yaitu sudah terikat perjanjian
Kerugian yang lain yaitu anda tidak sanggup menentukan materi atau perlengkapan dan peralatan wajib alasannya yaitu memang sudah ada standard dan prosedure operasional yang harus diikuti.

Biaya yang dibutuhkan sangat besar
Salah satu imbas yang paling terasa yaitu biaya yang dikeluarkan lebih besar dibandingkan dengan membuka perjuangan sendiri, anda harus membayar sejumlah fee atau konstribusi embel-embel sebagai pembayaran biaya lisensi.

Tergantung pada reputasi waralaba
Semakin manis reputasi waralaba yang anda ajak kerjasama maka semakin manis perjuangan anda. akan tetapi jikalau reputasi waralaba menurun maka akan menurun pula perkembangan perjuangan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel