Harga Beli Dari Supplier Kelapa Muda Dan Harga Jual Untuk Usaha



Harga beli dari supplier kelapa muda dan harga jual kelapa muda untuk usaha – perjuangan es kelapa muda atau yang biasa di kenal sebagai es dengan sangat menguntungkan. Hal itu dikarenakan laba yang didapat untuk satu porsi es kelapa muda sangat besar. Selain itu dari tahun ke tahun, banyak masyarakat yang mulai menyukai minuman es kelapa muda. es kelapa muda sangat di sukai oleh banyak sekali usia, dari mulai anak anak hingga orang tua. Hal itu dikarenakan rasa yang enak, dan segar yang menciptakan verbal dan tenggorokan terasa sejuk. 

Jika anda ingin membuka perjuangan es kelapa muda, semoga mendapat laba yang besar dari menjual es kelapa muda, anda harus mengetahui berapa harga beli dari supplier kelapa muda semoga sanggup dijual kembali dan mendapat laba yang maksimal.

Harga beli dari supplier kelapa muda dan harga jual kelapa muda untuk perjuangan Harga beli dari supplier kelapa muda dan harga jual untuk usaha


Harga Beli dari supplier kelapa muda - Dari pengalaman yang saya dapat, harga beli dari supplier kelapa muda yaitu Rp.5.000 hingga Rp.5.500. hal itu dipengaruhi oleh stok kelapa muda. semakin stoknya melimpah maka harganya sanggup Rp.5.000 kalau stoknya sedikit harganya Rp.5.500.

Harga jual es kelapa muda
Harga jual es kelapa muda - Untuk harga jual es kelapa muda bervariasi. Untuk harga es kelapa muda dengan gelas di jual Rp.4.000. untuk es kelapa muda di jual utuh. Di jual Rp.8.000 

Keuntungan jual es kelapa muda
Keuntungan jual es kelapa muda - Untuk satu kelapa muda sanggup dibagi menjadi 3 gelas es kelapa muda, maka laba yang sanggup didapat satu kelapa muda sekitar Rp.4000 x 3 = Rp.12.000 – Rp.5.000 = Rp.7.000



Tips atau cara menentukan kelapa muda yang berkualitas bagus
Kalau sudah tahu harga kelapa muda, selanjutnya kita berguru tips atau cara menentukan kelapa muda yang berkualitas cantik semoga sanggup dijual sehingga kita sebagai pelaku perjuangan es degan / es kelapa muda tidak rugi.

Bayangkan saja, kita memasok / membeli kelapa muda kan tidak tahu mana kelapa muda yang siap di jual atau kelapa muda yang belum siap dijual. kita mustahil membelah kelapanya satu per satu.

Ingat jangan kalau membeli kelapa muda jangan salah pilih, apalagi kalau itu untuk dijual kembali.

Memang biasanya kita menentukan dengan cara mengira ngira / menggunakan naluri kita apakah ini termasuk kelapa muda atau kelapa yang sudah tua.

Ada istilah kalau membeli kelapa muda itu ibarat membeli kucing dalam karung. Istilah tersebut memang ada benarnya. 

Nah sebelumnya isi dalam kelapa muda yang siap jual atau siap digunakan untuk dijadikan minuman es kelapa muda itu yang bagai mana??? 

a. Daging buah kelapa lembut, tidak keras
b. Rasa air kelapa muda segar dan lebih manis
c. untuk warna daging buah kelapa muda terlihat lebih transparan putih

Yuk kita ulas satu per satu cara menentukan kelapa muda ciri cirinya ibarat apa

1. tampak luar - warna kulit kelapa
Nah kalau dari warna kulit kelapa yang muda itu kalau tumbuh di tempat pantai bewarna kekuningan merata, sedangkan kalau kelapa tumbuh di tempat pegunungan maka akan bewarna hijau muda merata. Makara mitos kalau menganggap bahwa kalau kelapa bewarna kekuningan kelapa tersebut bukan kelapa muda. info ini sangat penting sebagai pengetahuan.pelaku perjuangan es kelapa muda.


2. Serat kelapa
Selanjutnya yaitu dengan melihat dari serat kelapanya. Ciri ciri kelapa tersebut yaitu kelapa muda kalau dibagian luarnya terlihat serat. Hal itu membuktikan juga bahwa kelapa tersebut masih gres dan segar.


3. Ujung batok kelapa
Selanjutnya yaitu dengan melihat dari ujung batok kelapanya. Jika pada kelapa muda akan terlihat ujung batok yang lebih kecil sedangkan kelapa yang sudah bau tanah ujung batoknya lebih lebar. Namun jangan menentukan ujung batok yang ukurannya kecil, itu berarti kelapa tersebut masih sangat muda sehingga kemungkinan besar di dalam kelapa hanya ada air dan tidak ada daging buahnya. Satu lagi, ujung batok terlihat menyatu membuktikan bahwa kelapa tersebut masih segar, namun kalau ujung batok terlihat akan lepas membuktikan kelapa tersebut sudah lama.


4. jumlah air kelapa
Cara mengetahui itu yaitu kelapa muda atau tidak salah satunya dengan mengguncang guncangkan kelapa. Di dalam kelapa terdapat air kelapa. Jika dalam mengguncangkan kelapa suaranya sedikit keras, berarti dalam air lebih sedikit berarti kelapa tersebut sudah tua. Namun kalau dalam guncangan tersebut terdengar air suaranya lebih lemah, berarti kelapa tersebut muda. kelapa muda mengandung air yang banyak, sedangkan kelapa bau tanah airnya lebih sedikit.


Ada beberapa info mengenai kelapa muda
Ada yang beranggapan kalau kelapa muda ukurannya besar membuktikan daging buahnya juga banyak, sedangkan kelapa muda dengan ukuran kecil daging buahnya sedikit. Info tersebut salah alasannya yaitu daging buah kelapa muda dengan ukuran kecil juga banyak.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel