Berapa Pendapatan Dan Penghasilan Perjuangan Pengamen Jalanan



Apakah anda ingin tahu berapa penghasilan pengamen jalanan? Anda pastinya sering bertemu dengan pengamen baik di pinggir jalan ataupun bertemu ketika makan di warung makan pinggir jalan. anda pastinya ingin tahu berapa pendapatan pengamen tersebut selama satu bulan penuh.
Di indonesia aneka macam yang berprofesi sebagai pengamen, sanggup dikatakan menjadi pengamen sanggup diartikan membuka perjuangan sendiri alasannya ialah mereka bekerja untuk sendiri dan bukan sebagai karyawan alasannya ialah tidak ada yang namanya bos atau atasan . perjuangan yang mereka tawarkan yaitu dengan jasa menyanyi.
Menjadi pengamen sangat di pandang sebelah mata sebagai sebuah pekerjaan yang sebagian orang ialah hal yang memalukan. Akan tetapi fenomena pengamen layak di bahas alasannya ialah walaupun dianggap sebuah pekerjaan yang memalukan tapi ternyata sangat banyak yang berporfesi sebagai pengamen. Bukan hanya di satu kawasan tapi banyak kawasan di indonesia yang berprofesi sebagai pengamen.
Saya mencoba membahas dan menganalisis secara sederhana berapa pendapatan yang di sanggup untuk profesi sebagai pengamen jalanan alasannya ialah ingin tau mengapa aneka macam masyarakat yang menentukan menjadi pengamen di bandingkan dengan perjuangan lain.

Apakah anda ingin tahu berapa penghasilan pengamen jalanan Berapa Pendapatan dan Penghasilan Usaha Pengamen Jalanan

Berikut ialah perkiraan dan analisa perjuangan pengamen di yang ada di jalan

Hari kerja
30 hari
Jam kerja total
10 jam kerja/hari
Jam istirahat
2 jam/hari
Waktu untuk pindah satu tempat ke tempat lain
2 jam
Total waktu kerja efektif
6 jam kerja/hari
Menit bekerja efektif
300 menit/hari
Pendapatan dalam sekali mengamen
Rp.500
Waktu yang di butuhkan dalam sekali mengamen
2 menit
Analisa pendapatan/ hari
300/2 = 150 menit x Rp.500 =Rp.75.000 perhari
Analisa pendapatan perbulan
Rp.75.000 x 30 =Rp.2.250.000



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel