Cara Menemukan Dan Mencari Lokasi Perjuangan Strategis



Cara Menemukan dan Mencari Lokasi Usaha Strategis – jikalau anda ingin membuka perjuangan pastinya salah satu faktor penting yang wajib anda perhatikan yakni lokasi. Dengan menemuka lokasi perjuangan yang sempurna maka akan mendorong perjuangan anda lebih berkembang apalagi pada ketika awal membuka usaha, itu akan mempercepat perkembangan perjuangan anda. pemilihan lokasi perjuangan sangat menentukan berhasil tidaknya perjuangan anda, walaupun lokasi perjuangan yang baik buka jaminan perjuangan niscaya sukses akan tetapi itu akan sangat membantu perjuangan anda berhasil.
Anda harus menentukan lokasi perjuangan yang ramai dilalui masyarakat bukan hanya ramai dilalui mobil. Tempat perjuangan anda harus gampang untuk dilihat dan gampang dijangkau oleh masyarakat, bukan lokasi yang tersembunyi atau menjorok kedalam lokasi usahanya. Anda harus mempunyai konsep perjuangan yang terang baik dari prospek keuntungan, penjualan dan prospek produk usaha. Dengan mempunyai konsep tersebut, anda dapat memperkirakan tempat perjuangan yang akan dipilih.
Anda harus memisahkan dan membagi budget anda. menyerupai budget operasional, budget untuk biaya promosi, budget untuk modal awal, budget untuk biaya sewa tempat.Anda harus memperhatikan biaya dari pemilihan lokasi. Berapa harga sewanya, apakah sesuai dengan budget anda. jangan hingga terjadi over budget. 
Cara Menemukan dan Mencari Lokasi Usaha Strategis Cara Menemukan dan Mencari Lokasi Usaha Strategis


Jika anda mencari lokasi untuk tempat perjuangan anda, apa saja yang harus anda amati?
Anda harus mengamati jumlah penduduk apakah padat penduduk atau sedikit penduduk.
Anda harus mengamati karakater penduduk apakah sering kuliner atau tidak
Anda harus mengamati tempat jualan atau berdagang sekitar anda apakah ramai pembeli atau tidak.
Anda harus mengamati jumlah motor dan kendaraan beroda empat yang melintas di tempat anda.
Anda harus mengamati banyaknya jumlah orang yang kemudian lalang.
Anda harus mengamati jam berapa saja kawasan tersebut pada ketika ramai dilalui masyarakat.
Anda harus mengamati jam berapa saja wilayah tersebut pada ketika sepi dilalui masyarakat.
Jika lokasi berada di sekolah, kampus atau forum pendidikan lain, berapa jumlah siswanya.
Jika berada di kawasan kantor, anda harus mengamati jumlah karyawan yang bekerja di area perkantoran tersebut.
Anda harus mengamati daya beli masyarakat di kawasan tersebut.
Anda harus mengamati kesukaan masyarakat di sekitar kawasan tersebut, menyerupai apakah masyarakat kawasan tersebut suka rasa pedas, atau manis atau asin. atau suka berbelanja pakaian muslim dan pakaian umum.
Pertimbangkan apakah jalur anda berada di jalur dua arah atau satu arah. Akan sangat baik jikalau perjuangan anda berada di jalur dua arah.
Anda harus memperhatikan apakah masyarakat kawasan anda merupakan pendatang atau penduduk asli.

Yang harus anda ketahui perihal lokasi usaha
Sangat manis jikalau anda menemukan lokasi perjuangan yang sangat ramai dilalui oleh banyak orang dan banyak kendaraan kendaraan beroda empat atau motor. Semakin banyak dilalui orang maka akan semakin bagus. Dengan perkiraan ada 2000 orang atau kendaraan yang lewat, maka hanya 10 % yang tertarik untuk melihat dan mempertimbangkan artinya ada sekitar 200 orang yang tertarik atau melihat perjuangan anda. ada 80% dari 200 orang yang melihat atau tertarik artinya ada potensi 160 orang yang ingin tiba berkunjung ke tempat anda.
Untuk mencari lokasi yang strategis memang tidak gampang dan membutuhkan kejelian dan insting. Dan itu diperoleh dari survey  - survey yang anda lakukan. Makara jangan mengalah untuk mencari lokasi.
Salah satu pertimbangan untuk menemukan lokasi atau biaya sewa tempat, anda juga harus menyesuaikan dengan budget anda. dan juga produk yang anda jual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel