Strategi Pemasaran Pempek


Strategi Pemasaran Pempek – sedikit ulasan perihal kuliner pempek. Makanan ini sangat disukai oleh masyarakat indonesia dari banyak sekali usia mulai dari usia anak anak, remaja, arif balig cukup akal bahkan orang renta merupakan penggemar masakan pempek. Makanan pempek sangat terkenal di palembang. Maka banyak dari kita menyebutnya pempek palembang. Makanan ini sangat cocok dinikmati baik pada pagi hari, siang hari dan malam hari. perjuangan pempek merupakan salah satu perjuangan kuliner, dimana trend masyarakat kini ini sangat suka untuk berkuliner, merasakan banyak sekali kuliner dan masakan. Tidak salah bila perjuangan masakan termasuk perjuangan yang paling potensial dan paling menjanjikan. Jika ingin menggeluti dunia usaha, bila ingin membuka perjuangan pempek maka anda harus menguasai ilmunya, menyerupai analisa usaha, keuntungan dan kerugian dari perjuangan pempek, seni administrasi pemasarannya, menguasai cara menciptakan pempek yang enak dan enak sehingga pembeli akan ketagihan membeli pempek di daerah anda.

 Makanan ini sangat disukai oleh masyarakat indonesia dari banyak sekali usia mulai dari usia a Strategi Pemasaran Pempek
                                                            www.pergikuliner.com
Tentunya anda harus menyiapkan modal perjuangan yang cukup, dan melaksanakan kegiatan tahap persiapan. Maksutnya ialah melaksanakan survey pasar terlebih dahulu, melaksanakan survey pesaing usaha, melaksanakan survey materi baku. Katakanlah bila anda sudah buka usaha, namun bila tidak melaksanakan survey pasar, kita tidak tahu apakah penduduk di sekitar daerah perjuangan anda suka pempek atau tidak. Lalu bila tidak melaksanakan survey pesaing sejenis, kita tidak tahu harga pempek yang dijual, porsinya seberapa dan yang penting juga ialah rasa dari pempek tersebut. bila kita tidak melaksanakan survey materi baku, anda akan kelabakan bila hanya mengandalkan pemasok utama tanpa ada pemasok pemasok materi baku yang lain. Maka dari itu kegiatan tahap persiapan harus matang sebelum buka perjuangan pempek.

Berbicara perihal seni administrasi pemasaran perjuangan pempek, tentunya seni administrasi itu penting. jangan hanya buka, jualan, dan menunggu orang datang. Namun kita harus proaktif, kita harus jemput bola.

1. manfaatkan media sosial
Sangat mudah, manfaatkan facebook, instagram untuk mempromosikan perjuangan pempek.

2. buat aktivitas diskon
Buat pengumuman promo diskon pada hari hari tertentu khusus untuk pembeli baru, untuk memancing pembeli baru. Dan bila pembeli tersebut puas dengan pempek anda, pastinya akan menjadi pelanggan tetap anda.

3. buat aktivitas santunan voucher.
Misalnya dengan membeli pempek sanggup berkesempatan dalam undian hadiah kipas angin, atau handphone atau barang barang lain yang menarik yang di undi setiap 6 bulan sekali. Semakin sring membeli maka semakin besar kesempatan menang dalam undian tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel