Ingin Untung Besar Jualan Baju Batik, Grosir Baju Batik Di Solo Saja

Ingin Untung Besar Jualan Baju Batik, Grosir Baju Batik di Solo Saja -  bagi kalian yang berminat, yang serius untuk jualan atau membuka perjuangan baju batik. Sangat mudah... beli grosiran saja baju batik di solo. Peluang bisnis baju batik masih sangat menjanjikan mengingat kini ini baju batik semakin usang semakin populer. Jika dahulu baju batik identik dengan orang tua, desain yang jadul. Sekarang motif batik menjadi terkenal dan sanggup di kolaborasikan dengan model baju yang kekinian yang sanggup di pakai dan disukai anak anak muda jaman sekarang. 

 yang serius untuk jualan atau membuka perjuangan baju batik Ingin Untung Besar Jualan Baju Batik, Grosir Baju Batik di Solo Saja
 www.kerjanews.com
Prospek perjuangan jualan baju batik itu apa saja???
1. dikaji dari sudut pandang peminatnya. Pemakaianya dari segala usia dari mulai anak anak, remaja, remaja hingga orang bau tanah menggunakan baju batik. Dari sisi jenis kelamin baik perempuan maupun laki-laki sama sama berimbang dalam penggemar baju batik.

2. dari segi sudut pandang kesukuan. Apalagi jikalau anda berada di pulau jawa. Kasarannya wajib hukumnya mempunyai baju batik. 2 hingga 5 stel baju batik dengan banyak sekali motif. Karena itu memang merupakan budaya masyarakat jawa. Walaupun terdapat banyak sekali jenis motif batik di setiap kawasan di pulau jawa.

3. dari segi kegiatan acara. Khususnya di jawa, baju batik merupakan pakaian wajib dikenakan pada ketika ada kegiatan kegiatan seremonial, kegiatan atau aca penting ibarat syukuran, pernikahan, dan lain lain. Pasti masyarakat pakai baju batik.

Truss jikalau kita ingin membuka perjuangan dengan berjualan baju batik, kita sanggup beli grosir di mana???

Ada beberapa tempat di solo / surakarta yang sanggup menjadi rujukan anda untuk kulakan baju batik. 

1. pasar klewer
Pastinya anda semua tahu yang namanya pasar klewer. Salah satu pasar terbesar di jawa tengah. Dengan perputaran uang yang cukup besar. merupakan salah satu sentra kegiatan ekonomi yang cukup penting yang ada di solo. Di pasar klewer tersebut banyak sekali para pedagang grosir baju batik dengan harga murah. Ya... memang diperuntukkan untuk pedagang pedagang ecer yang nantinya sanggup dijual kembali. 

2. BTC ( Beteng Trade Center)
BTC merupakan salah satu sentra perbelanjaan yang mulai diminati para wisatawan dan juga pedagang. Di sana juga terdapat banyak sekali pedagang grosir salah satunya yakni pedagang grosir baju batik. Kelebihan di BTC yakni lokasi perbelanjaan yang lebih strategis alasannya berada di pinggir jalan utama dengan jalan masuk yang gampang dan jalan masuk jalan yang luas.

3. PGS ( Pusat Grosir Solo)
Namanya saja sentra grosir solo, pastinya di PGS banyak sekali pedagang pedagang grosir baju batik. Gedung PGS bersebelahan dengan BTS. PGS sudah ada terlebih dahulu dibandingkan dengan sentra belanja BTC. PGS dan BTC untuk harga baju batik tidak terpaut jauh bahkan hampir sama. 

Dari ketiga tempat tersebut harga baju batik hampir sama. Memang ada beberapa harga khusus jikalau sudah menjadi pelanggan tetap. Jika ingin meraup untung lebih besar, harus lebih jeli dalam menentukan pedagang grosir dan juga dalam menawar harga baju batik biar sanggup di jual kembali.

Selain di tiga tempat tersebut, memang ada tempat tempat lain di solo, namun kelebihan untuk membeli di pasar klewer, di PGS, di BTC yakni kita sanggup menentukan produk alasannya ada berbegai macam pedagang grosir.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel