Ingin Buka Perjuangan Fotocopy Dan Jilid Laporan, Jangan Lakukan Kesalahan Ini

Ingin Buka Usaha Fotocopy, Jangan Lakukan Kesalahan ini – perjuangan / bisnis fotocopy merupakan salah satu perjuangan yang masih eksis dan banyak diminati para pelaku usaha. hal ini dikarenakan kebutuhan akan penggandaan atau pembuatan pelaporan yang masih terbilang tinggi khususnya di tempat sekolah dan area kampus. Keuntungan perjuangan fotocopy juga terbilang masih bagus. alasannya ialah perjuangan ini termasuk perjuangan bidang jasa. Untuk membuka perjuangan ini memerlukan modal perjuangan yang cukup mengingat harga dari mesin fotocopy sendiri harganya puluhan juta rupiah. Harga yang terbilang cukup mahal. Bayangkan saja kalau buka perjuangan ini membutuhkan 3 mesin fotocopy. Banyak sekali kita jumpai perjuangan fotocopy di area sekolah atau area kampus. Kadang juga terpintas di pikiran kita untuk membuka perjuangan ini. walaupun sudah aneka macam pesaing perjuangan sejenis, namun tetap saja alasannya ialah tingginya permintaan, perjuangan fotocopy masih tetap menjanjikan kesuksesan.

 bisnis fotocopy merupakan salah satu perjuangan yang masih eksis dan banyak diminati para pela Ingin Buka Usaha Fotocopy dan Jilid Laporan, Jangan Lakukan Kesalahan ini
 http://mesinfotocopy.biz
Bagi anda seorang pemula yang ingin membuka perjuangan fotocopy, harus benar benar mempunyai persiapan dan harus mengetahui risiko bisnisnya. Jika ingin perjuangan tersebut sukses, kita juga harus siap gagal. Dengan siap gagal, maka kita harus mengetahui faktor faktor perjuangan ini gagal. 

Baca juga artikel terkait lainnya:  analisa perjuangan fotocopy, kuntungan dan kerugian perjuangan fotocopy, tips buka perjuangan fotocopy untuk pemula, kesalahan yang harus dihindari kalau buka perjuangan fotocopy,

Ada beberapa kesalahan kesalahan yang dilakukan pelaku perjuangan fotocopy sehingga menciptakan perjuangan fotocopy mengalami kegagalan usaha. 

Lokasi Usaha
Faktor pertama ialah lokasi usaha. Sering kali pelaku perjuangan fotocopy membuka perjuangan di lokasi yang tidak tepat dan kalah bersaing. Memang lokasi perjuangan yang strategis berada di area sekolah dan area kampus, namun banyaknya persaingan perjuangan menciptakan kita harus mendekati tepat dalam pemilihan lokasi perjuangan fotocopy di kampus . Namun pada kenyataannya ialah kalau kita menyewa tempat, maka harga sewa tempat perjuangan akan semakin mahal berkali kali lipat. Lihat dulu isi dompet, jangan terlalu di paksakan. Jika memang ada keterbatasan modal, maka lebih disarankan untuk pindah ke area sekolahan dimana persaingan perjuangan tidak seketat di area kampus.

Mesin Fotocopy
Yang kedua ialah jumlah fotocopy yang dimiliki. Untuk awal usaha, mesin fotocopy tidak harus banyak cukup dua buah atau tiga buah. Mesin fotocopy jangan bekas semua. Ada yang gres dan ada yang bekas. Untuk mesin fotocopy bekas, belilah secara hati hati. Usia mesin bekas jangan terlalu tua, semakin bau tanah mesin fotocopy bekas, maka semakin besar kemungkinan mesin tersebut sering rusak. Kita akan mengeluarkan biaya perawatan yang besar untuk memperbaiki mesin fotocopy.

Pelayanan
Faktor lain ialah pelayanan, alasannya ialah perjuangan ini merupakan perjuangan jasa. Pelayanan termasuk didalamnya ketepatan waktu, dan kualitas hasil fotocopy dan jilid. Anda niscaya pernah mengalami kalau kita ingin fotocopy, hasil risikonya satu hari tapi menjadi molor dua hari. kekecewaan itu menciptakan konsumen tidak akan fotocopy ditempat tersebut dan menentukan tempat fotocopy lain. Contoh lain ialah hasil fotocopy yang terlalu hitam atau tidak terperinci akan menciptakan konsumen kecewa dan mempunyai fotocopy dengan hasil yang bagus.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel