Usaha Blangkon, Peluang Perjuangan Yang Sangat Menguntungkan


Usaha Blangkon, Peluang Usaha yang Sangat Menguntungkan – kali ini siapabisnis.com akan mengulas wacana perjuangan blangkon. Anda niscaya tentu tahu apa itu blangkon. Berdasarkan sumber dari wikipedia.co.id, blangkon ialah tutup kepala yang dibentuk dari batik dan digunakan oleh kaum laki-laki sebagai bab dari pakaian tradisional khas jawa. Blangkon di bagi menjadi empat: yaitu balngkon yogyakarta, blangkon surakarta, blangkon kedu dan blangkon banyumasan. 
 Peluang Usaha yang Sangat Menguntungkan Usaha Blangkon, Peluang Usaha yang Sangat Menguntungkan


Kita sanggup melihat setiap terdapat ada seremonial ibarat pernikahan, niscaya membutuhkan blangkon. Bayangkan berapa penduduk dan masyarakat jawa. Secara kasarnya setiap laki-laki wajib mempunyai blangkon sebagai bab identitas kesukuan. Blangkon juga mengikuti fashion kekinian. Dulu memang hanya orang renta yang menggunakan blangkon, namun kini anak anak muda juga menggunakan blangkon. Motif blangkonpun berubah sesuai dengan kebutuhan masyarakat kini ini. motif motif blangkon sangat unik ibarat gambar kartun kesukaan anak anak, motif bunga bunga, dan masih banyak lagi.

Alasan mengapa kita layak membuka perjuangan blangkon!!!

1. salah satu kelengkapan pakaian jawa yang wajib digunakan khusus pria
2.blangkon merupakan produk tahan usang (tidak ada masa kedaluarsanya)
3.persaingan perjuangan sesama pedagang blangkon relatif sedikit
4.berubah fungsi produk sovenir yang unik
5. harga yang bervariasi dengan laba yang maksimal
6. penyimpanan produk blangkon tidak terlalu makan daerah alasannya ialah sanggup di susun.
7. berpotensi menjadi produk eksport ke luar negeri, aneka macam wisatawan luarnegeri yang tertarik pada pakaian jawa khsusunya blangkon.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel