Tips Bisnis Jualan Baju Keliling Pakai Motor


Tips Bisnis Jualan Baju Keliling Pakai Motor – menyerupai yang kita ketahui sebelumnya, bahwa perkembangan bisnis kini ini sangat prospektif, mengingat iklim dunia bisnis dan perjuangan sangat mudah. Berbeda dengan waktu dulu dimana sangat susah untuk berinvestasi, untuk membuka bisnis dan usaha. hal ini juga didukung oleh kebijakan pemerintah yang kini ini mempermudah persyaratan dan membuka usaha. kali ini siapabisnis.com akan mengulas bagaimana berbisnis jualan baju keliling pakai motor. Perlu diketahui bahwa hal utama dalam membuka perjuangan yaitu minat dan kebutuhan masyarakat. kebutuhan kebutuhan pokok inilah yang semakin usang semakin dicari oleh masyarakat. antara lain menyerupai sandang, pangan, papan. Bisnis baju merupakan salah satu dalam kategori bisnis sandang. Setiap orang sangat memerlukan pakaian dari banyak sekali usia.


Tips Bisnis Jualan Baju Keliling Pakai Motor Tips Bisnis Jualan Baju Keliling Pakai Motor

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berbisnis baju keliling pakai motor:

1. ketahui segmentasi / pangsa pasar yang akan dituju.
            Mulai dari jenis kelamin dan usia. dewasa, anak muda, anak anak, atau balita, dengan anda mempunyai segemtasi konsumen maka pilihan dan alternatif jenis pakaian semakin banyak maka akan semakin baik. Namun anda tetap sanggup memasarkan produk baju lain. Sebagai contoh: anda menjual baju khusus untuk perempuan cukup umur saja dengan begitu akan ada banyak pilihan baju yang di bawa melalui motor. Namun bila anda membaca teladan baju dimotor untuk baju wanita, laki-laki dan anak anak, maka konsumen tidak mempunyai arternatif untuk menentukan baju.

2. ketahui kelas masyarakat yang akan dituju
            Dengan mengetahui kelas masyarakat mana, semakin efektif pula pemasarannya. Misalnya, anda menjual baju dengan harga 50 ribu hingga 100 ribu namun anda memasarkannya di wilayah perumahan elit. Saya pastikan tidak akan laris terjual. Namun bila memasarkannya di wilayah pemukiman padat yang ekonominya sedang, maka akan lebih laku.

3. perhatikan jenis kendaraan yang akan dibawa untuk keliling.
            Seandainya bila menjual baju keliling akan lebih baik memakai motor roda 3, yang ada baknya. Daripada memakai motor roda dua dan barang dagangan ditaruh di bakulan belakang. Hal ini juga sangat mempengaruhi masyarakat tertarik tidaknya melihat barang / produk baju anda. dengan memakai kendaraan motor roda tiga, anda sanggup mendisplay baju, walaupun dengan ruang display yang sempit. Namun bila memakai bakulan, anda tidak sanggup mendisplay barang  / produk baju anda.

4.perhatikan pakaian yang anda kenakan.
            Ini yaitu salah satu faktor penting, sebagai penjual, atau saleman kita harus selalu tampil rapi, bagus, dan wangi. Walaupun berjualan keliling hal itu sangat penting. gunakan pakaian kemeja jangan memakai kaos oblong, gunakan celana yang rapi walaupun jins tidak apa apa yang penting bagus, gunakan sepatu jangan sandal.

Demikian sedikit tips bisnis jualan baju keliling pakai motor. Semoga sanggup bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel