Jenis Jenis Kelinci Dan Prospek Perjuangan Ternak Kelinci



Jenis Jenis Kelinci dan Prospek Usaha Ternak Kelinci – siapa yang tidak tahu binatang kelinci, kelinci merupakan binatang yang imut, menggemaskan yang sanggup dipelihara ibarat halnya kucing. Dengan bentuk tubuhnya yang mungil, mata kelinci yang indah menciptakan orang jikalau melihat kelinci menjadi tertarik untuk dipelihara. Namun selain menjadi binatang yang sanggup dipelihara, daging kelinci juga sanggup diolah menjadi kuliner yang enak dan lezat. Tidak heran jikalau semua kalangan sangat menyukai daging kelinci. Usaha ternak kelinci mempunyai prospek perjuangan yang sangat bagus. dengan laba yang besar dan juga biasanya perjuangan anda berkembang semakin cepat. Dengan cara memelihara dan beternak kelinci lebih gampang dan pinjaman makan tidak terlalu ribet. Harga binatang kelinci juga sangat mahal apalagi jikalau sudah diolah menjadi kuliner akan lebih mahal lagi.
Jenis Jenis Kelinci dan Prospek Usaha Ternak Kelinci Jenis Jenis Kelinci dan Prospek Usaha Ternak Kelinci


Jika anda ingin membuka perjuangan ternak kelinci, anda harus mengetahui jenis jenis kelinci yang akan anda kembangbiakan.

Flemish Giant – salah satu jenis kelinci yang mempunyai ukuran bobot yang sangat besar dibandingkan kelinci pada umumnya. Dengan ukuran kelinci yang besar tersebut jikalau dilihat akan sangat imut dan lucu. Ada beberapa ciri jenis flemish giant yang sanggup anda perhatikan, badan kelinci ini berbentuk sedikit memanjang, dan kelinci ini mempunyai daun indera pendengaran yang lebih lebar. Warna bulu sangat bermacam-macam ibarat cokelat, hitam, bubuk abu, putih. Untuk jenis kelinci ini selain menjadi binatang peliharaan juga sanggup dikonsumsi. Itu alasannya yaitu bobot dan dagingnya tidak mengecewakan tebal.

Agora Giant – untuk jenis kelinci ini juga terlihat besar hal itu dikarenakan ada persilangan andata flemish giant dengan english angora. Hal itu terlihat dari bulu kelinci yang lebat dan badan yang besar.

Netherland Dwarf – jenis kelinci ini mempunyai badan yang kecil dan mungil. Dengan bentuk badan nya kecil terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Kelinci ini cocok bila dijadikan binatang peliharaan.

Satin – kelinci ini berasal dari amerika serikat. Dengan bobot rata rata 5 kg pada usia ke 8 bulan, kelinci ini sanggup dijadikan kelinci peliharaan dan sanggup diambil dagingnya untuk materi makanan.

Angora – kelinci angora sangat digemari banyak kalangan dan umumnya binatang ini dijadikan sebagai binatang peliharaan. Memiliki bulu yang cantik, lebat dan juga halus menciptakan kelinci ini sangat lucu dan menggemaskan.

English Spot – kelinci jenis ini di bulu bulunya terdapat corak titik gelap atau titik hitam . kelinci ini intinya mempunyai bulu bewarna putih atau terang dan corak titik di tubuhnya.
Semoga artikel ini sanggup membantu tumpuan dan menambah keilmuan anda mengenai klarifikasi jenis jenis kelinci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel