Cara Menjadi Biro Aqua Galon



Cara Menjadi Agen Aqua Galon – Air sangat penting bagi kebutuhan manusia. air dipakai utamanya untuk minum dan kebutuhan lainnya. Jika kita mengamati lagi, dahulu memang supply air masih banyak, namun kini untuk mendapat air higienis untuk minum semakin susah didapatkan mengingat pembangunan kota semakin pesat yang diimbangi pembangunan gedung dan pembangunan pabrik yang menciptakan air menjadi terkotori dan surut. 

Prospek Usaha – dengan adanya kondisi menyerupai itu terdapat sebuah peluang perjuangan yaitu penyedia air higienis kemasan. Salah satu merek yang terkenal dan terkenal ialah Aqua. Minuman Aqua merupakan pencetus minuman air putih yang kini ini masih berkembang dan menjadi sebuah perusaan besar. Sampai kini ini Aqua masih banyak dipakai oleh masyarakat sebagai kebutuhan air minum untuk sehari hari walaupun harga Aqua lebih mahal dibandingkan dengan air kemasan yang lain. 

Selain itu juga untuk pemasaran Aqua juga melalui biro agennyanya. Menjadi biro pemasaran Aqua galon sangat menguntungkan mengingat masih banyak masyarakat yang sudah sangat mengenal aqua sehingga tidak perlu lagi mempromosikan produk produk aqua. Walaupun harganya yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, mereka lebih percaya kualitas Aqua. Konsumen lebih mementingkan kualitas air daripada harganya. Anda sanggup memasarkan merek Aqua dari mulai kawasan pedesaan hingga perkotaan.
 Air sangat penting bagi kebutuhan insan Cara Menjadi Agen Aqua Galon


Berikut ini ialah ulasan mengenai Cara Menjadi Agen Aqua
Tempat usaha
Sebelumnya, anda harus mempunyai tempat perjuangan yang memadai untuk menampung galon - galon. Siapkan ruangan yang luas, dan kondusif untuk menyimpan galon. Tempat tersebut juga sebagai tempat pemasarannya. 

Siapkan kendaraan
Selanjutnya ialah dengan menyiapkan kendaraan sebagai sarana untuk menyalurkan Aqua galon hingga ke konsumen. Kendaraan sanggup berupa motor, kendaraan roda tiga, atau kendaraan beroda empat pickup tergantung jumlah galon yang akan dipasarkan. Misalnya jikalau menyalurkan jarak erat sanggup memakai motor, jikalau menyalurkannya dalam jumlah banyak sanggup memakai kendaraan beroda empat pickup. Jika menyalurkan jarak menengah dan jumlahnya sedang sanggup memakai kendaraan roda tiga. Pastikan bahwa anda memegang konsep efektif dan efisien.

Siapkan Modal
Selanjutnya ialah dengan menyiapkan modal perjuangan untuk melengkapi stok galon. Anda harus membeli galon kosong dahulu dan membeli isi galonnya juga.  Setidaknya minimal anda harus mempunyai 50 galon untuk awal.

Pembelian Stok ke Agen Besar
Selanjutnya ialah melengkapi stok produk dengan membeli galon di biro besar. dengan anda membeli di situ, maka harga yang anda peroleh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. dan dari situlah anda akan mendapat keuntungan. Namun ada catatan yang harus anda perhatikan. Untuk membeli di biro besar harus banyak sekitar 50 galon keatas. 

Perekrutan Karyawan
Selanjutnya ialah dengan merekrut karyawan pemasaran. Itu sangat penting guna membantu anda dalam menyalurkan galon hingga ke pembeli. buatlah area area pemasaran gres untuk mendapat pembeli gres dan nantinya akan menjadi pelanggan tetap anda. untuk honor karyawan menurut kinerja. Anda sanggup merekrut karyawan hingga mendapat karyawan yang benar benar produktif. jikalau anda merekrut karyawan yang tidak produktif, anda sanggup mengeluarkannya dan anda sanggup mencari lagi. 

Area Pemasaran
Anda harus mempunyai taktik untuk menentukan dan mengelola area pemasaran anda alasannya ialah kini ini sudah banyak biro agen Aqua yang sudah tersebar di aneka macam tempat. carilah sasaran pasar yang persaingannya masih sedikit dan area yang mempunyai potensi.


Selain cara yang disebutkan di atas, juga terdapat beberapa lagi persyaratan yang harus di penuhi jikalau ingin mendaftar sebagai biro resmi aqua. Dengan menjadi biro resmi, anda mempunyai keuntungan, menyerupai mendapat papan nama, baju atau seragam, pelatihan, dan sistem yang sudah tersedia dan mendukung penjualan. 

1. menyetor modal awal 6 juta rupiah
2. lokasi anda sebagai biro harus sanggup dijangkau oleh truk pengangkut produk aqua dan jalan tersebut sanggup dilalui oleh truk tersebut.
3. wajib mempunyai gudang penyimpanan produk aqua
4. mempunyai nomor telepon dari Telkom
5. mempunyai peralatan dan perlengkapan kerja yang memadai menyerupai meja kursi, dan komputer dengan peralatan pendukung.
6. mempunyai karyawan untuk mensupport pengiriman produk aqua
7. mempunyai kendaraan sebagai alat transportasi
8. tidak menjual secara ecer atau ke konsumen langsung
9. menyiapkan beberapa tenaga surveyor.
 

Demikian ulasan mengenai cara menjadi biro Aqua galon. Semoga bermanfaat untuk anda. siapabisnis.com




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel