Miliyarder Ini Ternyata Ingin Kota Paris Saingin Silicon Valley



Miliyarder ini ternyata Ingin Kota Paris saingin Silicon Valley - Nama miliyarder ini yaitu Xavier Niel yang berasal dari kota paris. Dia ingin mengakibatkan kota Paris Prancis sejajar dengan Silicon Valley yang berara di Amerika Serikat. Tujuannya yaitu mengakibatkan sebagai sentra investasi dan juga sentra dari penemuan teknologi. Ambisinya pun telah dimulai dengan membangun inkubator startup yang berada di Paris.

Seperti dikutip dalam laman Bloomberg dan Liputan6.com: “ orang orang berfikir sulit dan rumit untuk meciptakan pelaku startup yang sukses di Paris. Karena itulah kami membutuhkan inisiatif semacam ini untuk membuat hal yang sanggup membantu negara kita menjadi negara teknologi terbesar didunia. Kami harap kita mempunyai Facebook berikutnya disini.”

Miliyarder ini ternyata Ingin Kota Paris saingin Silicon Valley  Miliyarder Ini Ternyata Ingin Kota Paris Saingin Silicon Valley


Niel berharap ada yang yang berninat dan berafiliasi untuk memwujutkan ambisi tersebut khususnya kedapa presiden Prancis yang gres terpilih dengan ambisi membentuk Negara Startup.

Untuk mewujudkan ambisinya niel mengeluarkan dana hingga 250 juta euro atau setara dengan Rp.3, 58 triliun untuk mengubah sebuah daerah dengan luas 34.000 meter persegi menjadi sebuah kampus startup.

Julukan daerah tersebut yaitu stasiun F  untuk menjadi inkubator startup terbesar. Dimana ribuan orang mulai dari pengusaha teknologi, investor dan penemu diundang untuk tiba di lokasi tersebut.

Bahkan, perusahaan besar ibarat Facebook, Microsoft dan perancang video game ternama dan perusahaan perusahaan lain telah berjanji untuk menyediakan staff di kampus buatan Niel tersebut untuk memberi saran dan pendampingan para wirausahawan yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel